Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Apa yang bisa dilakukan dan akan dialami seseorang seandainya hanya berdasarkan Nomor Telepon, Nomor Handphone atau No. HP maka seluruh data pemilik nomor telepon tersebut dapat dikatahui. Dan jika seseorang mampu melakukan hal ini untuk tujuan pribadi sepertinya ini cukup merugikan.

Dalam cuplikan Film "Enemy of the State" Robert Dean mengatakan pada Brill bahwa Brill adalah orang yang berbahaya karena dapat mengetahui dan mengakses seluruh informasi dari pemilik hanya berdasarkan nomor telepon.

Cara mengetahui Pemilik Nomor Telepon
When a Stranger Call

Cara mengetahui Pemilik Nomor Telepon

Bisakah kita melakukannya?

Sebuah negara akan melakukan cara cara ini jika Cara mengetahui Pemilik Nomor telepon berkaitan dengan Keamanan Nasional. Namun meski demikian, masyarakatpun bisa menggunakan Cara mengetahui Pemilik Nomor Telepon melalui media atau agen yang memfasilitasi akses informasi data pemilik nomor telepon.

Seperti ketika kita ingin mengetahui Nomor telepon (fixed line) seseorang atau perusahaan, kita cukup menghubungi layanan 147, kita juga bisa menggunakan Daftar Pengguna Nonor Telepon melalui Yellow Pages.

Cara mengetahui Pemilik Nomor Handphone

Saat ini sudah banyak website yang menampung informasi seputar Siapakah pemilik nomor handphone yang tidak dikenal, contohnya id.tellows.net. Disitu anda cukup memasukan nomor telepon, dan jika nomor yang anda masukan sudah ada pada database, maka informasi yang anda dapatkan merupakan masukan dari seluruh pengunjung yang membagikan informasi tersebut.

Ini berarti data tersebut dapat dikatakan kurang akurat karena hanya berdasarkan iput data dari pengunjung.

Alasan mencari tahun siapa Pemilik Nomor Telepon

Ya, apa alasan anda ingin mengetahui pemilik nomor telepon dari panggilan tak terjawab di Handphone anda, Apakah anda tahu bahwa ada penelpon namun anda tidak mengangkatnya karena berbagai alasan yang umumnya malas jika harus berbicara dengan penagih hutang atau debt collector.

Dan apa yang akan dilakukan seandainya dapat mengetahui siapa yang menghubungi anda, apakah akan menelpon balik?

Banyak sekali alasan seseorang ketika enggan mengangkat telepon dari nomor tak dikenal, anda pasti tahu itu, namun disisi lain banyak pula yang kehilangan rejeki hanya gara gara enggan mengangkat telepon dari Nomor Tak diKenal.

Cara mudah mengetahui Pemilik Nomor Handphone

Lalu bagaimana cara mengetahui siapa pemilik nomor telepon yang menghubungi kita?
Bagi saya ini mudah, cukup telpon balik nomor yang menghubungi kita, katakan dari siapa dan ada keperluan apa menghubunginya.

Jika memang Nomor Telepon tersebut sulit dihubungi, dapat dipastikan bahwa Nomor telepon tersebut berasal dari sebuah perusahaan, bisa saja merupakan panggilan informasi, marketing, surveyor atau divisi penagihan. Dan sekali lagi, jika anda berhasil mengetahui Data Pemilik Nomor Telepon yang akurat tanpa ada keraguan, selanjutnya apa yang akan anda lakukan.

Labels: , , , ,



| Cari Cara mengetahui Pemilik Nomor Telepon di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch