Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Entah apa sebenarnya yang terjadi ketika Mata ini dipejamkan selalu saja muncul gambaran gambaran yang membuat Perasaan Takut jatuh dari ketinggian. Tidak hanya pada satu lokasi, namun berbagai kondisi dalam gambaran-gambaran tersebut seolah olah merupakan gambaran antara jatuh dan berpegangan, bahkan berpegangan namun tetap jatuh juga.

Selalu terbayang jatuh ketika berada di ketinggian

Gambaran tersebut selalu saja muncul ketika mata ini terpejam, entah itu ketika berusaha untuk tidur atau memejamkan mata ketika duduk bersantai bahkan ketika dengan sengaja memejamkan Mata maka gambaran atau bayangan tentang terperosok atau jatuh dari ketinggian selalu saja tergambar, lokasinya bermacam macam, ada yang berada diatas Gunung, bukit, pohon, pesawat terbang dan juga gedung gedung tinggi seperti ulasan dibawah ini.

Selalu Terbayang Jatuh dari Ketinggian

Terperosok dan Jatuh ke Dasar Jurang

Dalam gambaran tersebut diceritakan saya sedang berusaha mencari posisi teraman dan mencari pegangan agar tidak terperosok atau jatuh ke dasar jurang ketika harus menyusuri perbukitan dengan kemiringan lebih dari 45 derajat. Gambaran tersebut sangat menyesakan dada manakala dalam gambaran tersebut saya berulang kali kehilangan pegangan atau terpeleset karena pijakan yang licin, sementara jika terjatuh tentu saja akan berakibat fatal.

Karena semakin sesak, akhirnya saya berusaha mencari tahu bagaimana seandainya jika saya melepaskan pegangan dan membiarkan tubuh ini terperosok berguling guling hingga akhirnya melayang dan jatuh ke dasar lebah atau jurang tersebut, dengan demikian hilanglah sesak ini ketika melihat diri ini tergolek didasarnya

Berjalan diatas gedung tinggi

Gambaran lainnya adalah ketika tiba tiba terbayang seolah olah sedang berada di atap sebuah gedung yang sangat tinggi, apakah aku sudah gila? kenapa harus berjalan di bibir atap gedung tersebut dan kenapa gambaran itu harus dalam kondisi sedemikian genting?.

Lagi lagi rasa sesak didada berkali kali kurasakan ketika dalam gambaran tersebut saya melihat ke bawah.. cukup tinggi mengingat objek dibawah yang terlihat sangat kecil kecil..

Dan akhirnya terpaksa melakukan hal yang sama, saya ingin menghilangkan sesak didada ini dengan cara membayangkan hal terburuk dalam situasi tersebut, yaitu meloncat , melayang dan akhirnya mendarat di dasar beraspal dengan kondisi tubuh tak bergerak.

Berkendara dijalan yang curam

Satu lagi gambaran lainnya adalah ketika selalu terbayang sedang berkendara di jalan yang curam dengan kemiringan yang sangat tidak mungkin untuk dilalui sebuah kendaraan, namun lagi lagi.. kenapa saya bisa segila itu.. kenapa harus terbayang berkendara menyusuri tebing yang curam karena jelas jelas dalam kondisi seperti ini bukan fungsi rem kendaraan yang diperlukan.

Membayangkan akhir yang tragis saat itu selalu menjadi solusi untuk menghilangkan rasa sesak ketika terbayang akan jatuh dari ketinggian.

Apakah ini sebuah Firasat atau Pertanda

Dari berbagai gambaran dan bayangan yang dialami ketika mata ini terpejam, apakah hal itu merupakan sebuah pertanda, firasat atau hanya sebatas fikiran yang kurang mendapatkan istirahat cukup, apakah itu seharusnya terjadi dalam sebuah mimpi?

Kondisi ini saya alami sudah lebih dari 5 tahun dimana dalam pikiran ini selalu terbayang hal hal yang berhubungan dengan jatuh dari ketinggian.

Apakah saya sedang dalam ketakutan akan kehilangan sesuatu? kehilangan apa? pekerjaan tidak punya apalagi jabatan. Usaha yang sedang dijalankan tidak begitu sukses hanya berjalan secara wajar. atau kah saya merasa takut mengalami kegagalan? Selama ini saya sering mengalami kegagalan dan penolakan... atau... apakah saya sedang sakit? entahlah.

Tulisan ini mungkin tidak bertujuan, namun jika anda mengalami hal yang sama, maka sebaiknya anda jangan merasa cemas... semuanya akan baik baik saja.

Labels: , , , , ,



| Cari Selalu Terbayang Jatuh dari Ketinggian di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch