Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Memiliki smartphone namun tidak mengikuti trend yang sedang terjadi saat ini sepertinya ada sesuatu yang hilang, weleh... masa sih?. seperti saat ini yang sedang gencar ditayangkan infotainment mengenai dubsmash dari dubsmash.com GmbH alias buatan jerman.

Nah jika diantara kalian ada yang kesulitan bagaimana cara menggunakan aplikasi dubsmash, berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi dubsmash.

Cara menggunakan aplikasi dubsmash

Cara menggunakan aplikasi DubSmashPenting! pastikan koneksi internet memiliki kecepatan sangat bagus, untuk mengatahui koneksi internet anda bagus, coba aja nonton video youtube, jika loading lama, maka aplikasi dubsmash akan sulit diakses, bahkan kita akan beranggapan bahwa aplikasi tersebut tidak bisa dijalankan atau eror or samting laik det.

Tentu saja hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduhnya di www.dubsmash.com atau bisa langsung di download di giigle playstore dengan keyword "dubsmash"
  1. Jika anda melihat icon huruf "D" dengan corak segitiga perpaduan warna kuning orange dan hitam, itulah dubsmash, installl
  2. Setelah selesai di instal, langsung aja pake.. keuntungannya disini dubsmash tidak mengharuskan penggunanya untuk membuat akun baru, jadi setelah di instal bisa langsung di gunakan.
  3. Setelah selesai di install, bukalah aplikasi tersebut dan anda akan melihat proses sinkronasi beberapa saat dan pengaturan bahasa (belum ada bahasa indonesia)
  4. Selanjutnya anda akan melihat daftar / list audio dubsmash dalam menu "Trending" "Discover" serta "Soundboards", pilih salah satu yang menurut anda lucu.
  5. tunggu hingga screen berubah tampilan, disinilah fungsi internet cepat harus digunakan, karena jika koneksi lambat maka audio tersebut akan memakan waktu sedikit lama bahkan tidak akan pernah terbuka.
  6. Setelah itu anda akan melihat kamera depan anda mula menyala, lalu mulailah mengikuti audio yang dipilih untuk ditirukan / di dubbing dengan kamera selfie anda.

Cara menggunakan dubsmash yang baik agar lebih lucu

Mungkin kita berfikir bahwa harus mempelajari setiap soun efek yang disediakan  agar lipsing dan dubbing bisa tepat dengan audio tersebut.

Namun ternyata aplikasi dubsmash ini dapat mengatur dan mencocokan dubbing atau lipsing si pengguna sehingga meski terlambat menggerakan pose dalam mengikuti audio tersebut, maka hasilnya akan dicocokan oleh aplikasi tersebut

Minimum requirmen untuk menggunakan aplikasi dubsmash adalah : 
  1. Internet harus cepat
  2. Memiliki kamera depan (biar lebih enak)
itu saja :D

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara menggunakan DubSmash ini ditulis pada 7/14/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara menggunakan DubSmash di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch