Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sepertinya cukup lelah ketika sudah berusaha, mengakali dan melakukan trik gratis untuk menaikan rating artikel tentang Contoh Surat Lamaran kerja. Meski telah lebih 8 tahun saya nulis blog namun hingga kini masih belum paham dengan benar bagaimana agar sebuah artikel bisa menjadi yang teratas.

Di Blog saya ini terdapat lebih dari lima artikel yang berhubungan dengan surat menyurat untuk keperluan pekerjaan, mulai dari Contoh Surat Lamaran kerja, Contoh CV, Cara menulis Surat lamaran kerja yang baik dan benar, contoh surat lamaran kerja via email serta artikel bergambar mengenai cara memasukan CV, photo dan tanda tangan dalam body email surat lamaran kerja.

Namun nyatanya artikel mengenai contoh surat lamaran kerja di blog ini tak kunjung berada di halaman pertama pada setiap mesin pencari di internet.

Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja

Dulu sempat membuat artikel tentang contoh surat lamaran kerja via email, cukup bagus bahkan pernah menjadi top keyword di mesin pencari google selama beberapa pekan. Namun saat itu menggunakan blog hosting dari wordpress, sehingga sebanyak apapun visitor yang datang tidak memberikan efek keuntungan bagi saya.

Contoh surat lamaran kerja yang ada di blog ini dibuat berdasarkan beberapa contoh surat lamaran kerja yang terbaik yang masuk ke meja HRD, kebetulan saya memiliki akses untuk melakukan hal itu jadi saya bisa memilih dan memilah beberapa contoh surat lamaran kerja tersebut.

Paling top, blog ini ada di urutan ke 60 untuk keyword Contoh Surat Lamaran Kerja, itupun malah lebih populer di luar indonesia, namun di google.co.id malah tidak pernah masuk dalam 300 pertama, menyedihkan sekali.

Contoh Surat Lamaran kerja di blog ini cukup bermanfaat dan bervariasi

Saya tidak bisa menyangkal jika keinginan menaikan rating untuk keyword curat lamaran kerja adalah untuk mendapatkan pendapatan dari advertiser, namun meski demikian Contoh Surat Lamaran kerja yang ada di blog ini bukan Copy Paste, semuanya ditulis secara langsung.

Sudah berusaha mencoba dengan menggunakan Keyword Populer seperti : Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru, Contoh surat melamar pekerjaan terbaru dan terbaik, namun semuanya sia sia, blog ini tidak terdaftar pada mesin pencari meski artikel contoh surat lamaran kerja ini sudah terindex oleh Google.

Beberapa blog teratas yang menulis surat lamaran kerja ternyata dapat dikatakan sangat sederhana dilihat dari keyword dan SEO properti nya. Namun kenapa artikel lain di blog ini justri selalu menjadi top 3 selama setahun terakhir ini. Jika boleh menawar, saya ingin agar contoh surat lamaran kerja ini bisa berada setidaknya top 5.

Mudah mudahan saja dengan dituliskannya curhat mengenai kegagalan dalam membuat contoh surat lamaran kerja menjadi titik terang kemajuan blog ini.

Labels: , , , ,



| Cari Artikel surat lamaran kerja yang gagal bersaing di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch