Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Memiliki pengalaman bekerja sebagai asisten HRD, banyak sekali jenis dan model surat lamaran kerja yang pernah saya lihat, bahkan beberapa diantaranya ada yang menggunakan cara cara unik dan kreatif agar surat lamaran kerja mendapat perhatian kami.

Surat lamaran kerja dan resume

Bayangkan ketika sebuah perusahaan membuka 1 posisi lowongan dan mendapat respon dari ribuan pelamar, berapa peluang anda untuk dapat diterima bekerja di perusahaan tersebut?
Pada saat ingin melamar pekerjaan pastikan bahwa anda mengajukan surat lamaran kerja pada perusahaan dan posisi lowongan kerja yang tepat, hal ini akan membantu anda untuk tampil percaya diri pada saat wawancara.

tips menjawab wawancara kerja

Apa yang harus dikatakan pada saat wawancara kerja?.

Ya... salah satu pertanyaan itu adalah "Kenapa / untuk apa anda melamar kerja di perusahaan kami?"
Apakah salah satu pilihan dibawah ini akan menjadi jawaban anda?
  1. Saya bosan jadi pengangguran
  2. Tujuan saya bekerja disini tidak lain untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab, pada keluarga, pada pekerjaan dan pada perusahaan.
  3. Ingin membuktikan kemampuan saya pada perusahaan dan saya akan berusaha sebaik mungkin agar gelar akademik yang saya miliki mampu memberikan kontribusi yang baik.
  4. Saya ingin berkarir, perusahaan ini sangat cocok dengan kemampuan dan pembelajaran yang telah saya lalui.
  5. Cita cita dan impian saya akan terwujud jika pada akhirnya saya dapat bergabung di perusahaan ini
  6. Dapat berada disini merupakan pengalaman terbaik, saya akan berkontribusi memberikan yang terbaik bagi perusahaan.
  7. Saya memiliki banyak pengalaman pada jenis perusahaan yang sama, perusahaan tak perlu lagi memberi arahan dan pembelajaran pada saya, jika saat ini langsung di pekerjakan maka saya tidak akan merasa asing.
Yang terpenting pada saat wawancara kerja adalah berpakaian rapi, tidak tegang, tidak gugup dan jangan sekali sekali berbohong.

Contoh Surat Lamaran kerja

Untuk melihat contoh surat lamaran kerja dapat dilihat di halaman ini (Baca)

Labels: , ,



| Cari menjawab Wawancara Kerja di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch