Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Pertama kali belajar nge blog sekitar tahun 2004 silam, mulai dari membuat tulisan alakadarnya dan terkadang copy paste hanya karena ingin memiliki blog yang bisa dibaca oleh orang lain.

Seiring berjalannya waktu banyak sekali pembelajaran yang saya alami, memperlajari bagaimana tehnik menulis agar enak untuk di baca meski sampai saat inipun saya merasa belum  mampu menghasilkan sebuah artikel berkualitas, baik untuk kepentingan minat pembaca ataupun untuk kepentingan SEO.

auto generate content

Auto generate content (AGC)

Selama lebih dari 10 tahun itu akhirnya saya menemukan sebuah keywoards tentang  cara membuat konten otomatis atau auto generate content (AGC).

Namun setelah saya pelajari dari berbagai blog yang menulis artikel auto generate conten, ternyata cara ini sangat tidak dianjurkan, terutama jika berniat untuk mendapat penghasilan dari program periklanan google.

Tidak jarang saya mendapat referal dari beberapa blog pencuri rss feed...

Cara mudah menggunakan auto generate content (AGC)

Yang mengherankan bagi saya, untuk menggunakan auto generate content ini memerlukan skill cukup advanced karena berhubungan dengan coding, script serta webhosting. Singkatnya, orang yang dapat melakukan ini dapat dikatakan memiliki kemampuan webmaster.

Seperti dituliskan pada beberapa Blog yang membahas cara menghasilkan konten otomatis ini bahwa konten yang di generate merupakan rss feed dari blog atau website lain, dengan kata lain ini adalah pencurian.

Menggunakan auto generate content pada blog untuk mencari uang?

Saya pikir Google, yahoo, bing atau search engine lainnya tidak bodoh. Meraka biasanya memiliki sistem dimana blog atau website plagiat tentunya tidak akan di prioritaskan pada hasil pencarian.

Yang paling menyedihkan adalah ketika sebuah blog penuh dengan content copy paste malah ngemis ngemis minta di like dengan membuat frame yang menutupi artikel....

Jangan gunakan auto generate content

Ya, sebaiknya hindari menggunakan auto generate content, tulisan berkualitas bukan hanya dari tehnik dan cara menulis, namun jauh dari itu artikel berkualitas dan bermanfaat adalah artikel yang dapat membantu, menyelesaikan masalah atau agar terhindar dari masalah bagi si pencari.

Gunakan bahasa sendiri dan cara sendiri, lambat laun kamu akan menemukan gaya tulisan kamu.

Coba gunakan google search dan cari keyword "Mengatasi mio gak kuat nanjak" atau "Cara menyadap BBM", dan lihatlah kenapa blog saya berada di top 5 bahkah paling top, padahal jelas-jelas blog saya tidak membahas niche Otomotif, saya sendiri bukanlah teknisi.

Atau kenapa blog saya berada di top pencarian google untuk keyword "Cara menyadap BBM", padahal blog saya tidak membahas niche hanphone atau seluler?

Original, bermanfaat dan safety adalah kunci keberhasilan sebuah artikel.

Labels: , , , ,



| Cari Auto generate content (AGC) di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch