Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Beberapa program Diet sehat dapat digunakan untuk mendapat hasil terbaik, diet dilakukan sendiri dirumah dan sukses menurunkan berat badan 3 hingga 8 kg, badan menjadi lebih langsing dan terbentuk

Bagaimana agar diet yang anda lakukan dapat member manfaat signifikan untuk menurunkan berat bandan anda, bagaimana cara diet sehat itu dilakukan, menu apa saja yang dikonsumsi selama diet berlangsung, serta apa saja makanan yang tidak boleh di konsumsi selama masa diet?.

Kiat kiat diet Sukses

Dalam beberapa hari melakukan program diet mungkin anda tidak terbiasa dengan menu makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi, bahkan beberapa orang mengatakan merasa tersiksa ketika melakukan diet.

Agar tubuh dapat beradaptasi dengan menu makanan sehat untuk program diet tentunya memerlukan waktu selama beberapa hari, selama masa-masa itu pula sebelum melakukan diet sepenuhnya sebaiknya anda berlatih untuk menahan selera makan anda agar kelak pada saat diet sesungguhnya tubuh anda akan terbiasa.

Cara melakukan diet sehat

Diet 7 hari, Sukses menurunkan berat badan

Selain dengan cara mendapat petunjuk dan bimbingan program diet dari para ahli, anda juga dapat melakukan diet secara alami di rumah, menentukan waktu dan kesiapan sendiri serta menjalani diet tanpa tekanan.

Melakukan diet selama 7 hari atau Diet 1 minggu dapat memberikan manfaat yang baik untuk menurunkan berat badan, jika dilakukan dengan baik dan benar diet selama 1 minggu dapat menurunkan berat badan seberat 3 hingga 8 kg, bagaimana? Tertarik untuk melakukan diet selama 7 hari?

Menu makanan diet

Apa saja yang harus dilakukan selama melakukan diet seminggu ini? Apa saja Menu makanan sehat yang harus disiapkan selama menjalani program diet 1 minggu ? berikut ini adalah langkah-langkah melakukan diet sehat dirumah.

Hari Pagi Siang Sore
1 Sepotong roti + 1 cangkir teh atau kopi 150-250 Gram buah segar atau secukupnya + Air putih (Jangan pisang) 150-250 Gram buah segar atau secukupnya + Air putih (Jangan pisang)
2 Sepotong roti + 1 cangkir teh atau kopi Mengmonsumsi sayuran secukupnya + Air putih Selada / Kentang (rebus/Kukus) + Air putih
3 Sepotong roti + 1 cangkir teh atau kopi Mengkonsumsi sayuran + Juice buah + Air putih Mengkonsumsi sayuran + Air putih
4 Sepotong roti + 1 gelas susu / Yoghurt 1 telur rebus + sayuran + keju + 1 buah segar Buah segar secukupnya + susu non fat / Yoghurt
5 1 gelas susu / Yoghurt + Buah pisang Sedikit Nasi + ikan/udang + sayuran + Air Putih Sedikit Nasi + sayuran + Air Putih
6 Sepotong roti + 1 gelas susu Sedikit Nasi + ikan/udang + sayuran + Air Putih Sedikit Nasi + telur rebus + sayuran + Air Putih
7 1 gelas susu / Yoghurt + Buah pisang Sedikit Nasi + ikan/udang + sayuran + Air Putih Sedikit Nasi + Telur + sayuran + Air Putih

Hindari nasi selama tiga hari pertama saat menjalankan diet 1 minggu ini, selanjutnya anda boleh mengkonsumsi nasi dengan takaran atau porsi diet

Yang terpenting dari program diet ini adalah jangan sampai anda terkena dehidrasi, minumlah air sesuai dengan anjuran atau sekitar 8 - 10 gelas perhari, selain itu meminum juice buah-buahan sangat bermanfaat untuk proses melangsingkan badan

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara Diet Sehat ini ditulis pada 4/17/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara Diet Sehat di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch