Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sakit yang menyembuhkan? maksudnya gimana ya? apakah seperti sakit ditangan lalu mukul lebih keras pada kaki? tapi apa yang disembuhkan? sakitnya malah nambah.

Tapi ternyata ada lho sakit yang menyembuhkan, maksudnya disaat kita sembuh setelah jatuh sakit, maka penyakit lainya pun ikut sembuh. Iya, memang bener, semua penyakit pasti sembuh kalau diobatin, tapi ini cuma sekedar berbagi pengalaman saja saat merasa senang jika penyakit yang selama ini sulit sembuh kini sembuh setelah sembuh dari jatuh sakit.

Sakit yang menyembuhkan

Penyakit yang sulit sembuh

Saya menderita Gatal-gatal sudah cukup lama, mungkin hampir setahun, berbagai obat warung, apotek dan dokter hanya meringankan saja namun tak kunjung menyembuhkan penyakit gatal tersebut, Intensitas Gatal-gatalnya memang tidak seperti gatal alergi atau kaligata.

Hari berganti minggu berganti bulan dan berbulan-bulan rasa gatal-gatal itu tak kunjung hilang.

Suatu hari kondisi tubuh saya mengalami deman panas yang memaksa saya harus terbaring ditempat tidur. Hanya menggunakan obat warung, 3 hari kemudian saya sembuh dari demam panas dan sudah bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Sakit yang memberi kesembuhan

Namun ada yang menarik dari kesembuhan saya atas demam panas beberapa hari sebelumnya, kini saya merasa lebih bugar, lebih bertenaga dan merasa bisa lebih aktif daripada sebelum demam panas.

Apakah sakit demam panas tersebut merupakan fase dimana sistem imun dalam tubuh saya sedang bekerja? sehingga setelah demam panas tersebut hilang kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih sehat.

Atau apakah karena pada saat demam panas saya menggunakan obat yang manjur sekaligus memiliki efek samping dapat menyembuhkan penyakit lainnya?

Apa saja obat yang dikonsumsi ketika saya mengalami panas demam? cuma obat penurun panas demam yang dijual di warung biasa (maaf tidak menyebutkan merek) dan juga sering mengkonsumsi tablet Vitamin C (untuk memelihara daya tahan tubuh), ya, cuma itu saja, dan juga dengan istirahat yang cukup.

Yang tersembuhkan

Dari pengobatan panas demam tersebut, apa yang saya rasa ikut tersembuhkan diantaranya adalah :
  1. Penyakit gatal-gatal
  2. Sering merasa pegal-pegal
  3. Sering nyeri persendian
  4. dan sering merasa capek.
Setelah dipikir-pikir, mungkin selama ini daya tahan tubuh saya memang lemah sehingga lebih mudah terserang berbagai penyakit dan lebih cepat lelah. Vitamin C Dosis tinggi untuk memelihara kesehatan daya tahan tubuh, saya jadi sering mengkonsumsinya meski terasa masam dimulut :D, lari-lari dikit biar gak terlalu nganggur nih badan.

Labels: , ,



| Cari Sakit yang menyembuhkan di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch