Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Belakangan ini sepertinya Blog kesayangan ini mengalami penurunan jumlah pengunjung yang cukup parah. Saya menyadari mungkin setiap postingan kurang up to date sehingga banyak artikel-artikel baru yang berhasil menggeser posisi blog ini di pencarian internet. Namun setelah dianalisa, ada beberapa hal unik, menarik dan mungkin juga cara licik sehingga blog ini mengalami penurunan drastis dari segi SEO dan jumlah pengunjung.

Saling menjatuhkan agar bisa maju kedepan

Tidak terlalu terkejut juga sih, namun ketika mencoba searching tentang apa yang menyebabkan popularitas blog jadi menurun, saya menemukan sebuah artikel yang berjudul "Cara agar blog orang lain turun peringkatnya". Dalam hati saya berkata... kenapa pula ngurusin blog orang lain? kenapa tidak blognya sendiri di menej agar memiliki prestasi sehingga bisa menjadi populer?.

Setelah membaca blog tentang cara menurunkan rating blog orang lain tersebut, kesimpulan yang saya dapatkan adalah Bagaimana caranya agar si Lemah bisa menjadi juara?

Jika di ibaratkan dalam sebuah Race MotoGP, kita bisa melihat bagaimana pembalap papan bawah bisa naik podium, ada beberapa faktor yang menjadikannya demikian, cukup bagus jika faktor alami yang menyebabkan pembalap terdepan mengalami kesalahan sehingga crash dan tidak bisa melanjutkan balapan. Tapi bagaimana jika pembalap papan bawah itu menggunakan cara kotor untuk meraih ambisinya naik podium?

Menggunakan berbagai cara agar blog saingan turun peringkatnya

Kembali ke Blog, salah satu cara agar popularitas blog orang lain menurun adalah dengan menciptakan blog duplikat dari blog populer tersebut... hadeeeuuuhhh, ngapain sih? Jika memang blog target tersebut berhasil jatuh, apakah blog kamu akan naik?

Meski hal tersebut tidak menjadikan blog si pembuat usil naik peringkat, jelas saja hal ini sangat merugikan blog populer karena banyaknya konten duplikat yang dibuat oleh blogger lain dengan akun baru, abal-abal dan anonimous.

Lihat saja bagaimana blog ini di copy oleh http://benarkahh.blogspot.com dan juga http://suksesjutawan-everlasting.blogspot.com/, blog-blog tersebut juga mencuri konten dari blog lainnya sehingga ketika saya melaporkan blog tersebut ke Google DMCA harus benar-benar mendetil bahkan beberapa kali ditolak, setelah saya cek... kedua blog tersebut telah mencuri konten blog saya sebanyak lebih dari 150 artikel.

Melaporkan artikel sebanyak itu cukup menguras waktu dan kesabaran terlebih ketika pengajuan tersebut sering ditolak dengan alasan kurang informasi, akhirnya saya diemin aja.

Dulu Valentino Rosi Start di posisi terakhir, namun karena dia pembalap kawakan akhirnya dengan mudah mendapat posisi juara... I believe that.

Mentalitas Blogger

Memang benar, ada rasa putus asa ketika blogger memiliki blog yang sama sekali tidak populer sehingga merekapun memutar otak bagaimana agar Blog Payahnya tersebut bisa berada di top pencarian internet.

Namun sayangnya karena rasa putus asa yang menjadi-jadi akhirnya mereka tidak bisa membedakan mana Kreatifitas mana Curangitas... hehe, Mereka menyebut cara Curang itu disebut Kreatifitas.

Bagaimanapun juga, blog payah tetep aja payah dan dia akan cepat turun lagi meski mungkin sempat mencicipi hebatnya yang dihasilkan jika berada di top pencarian internet, lain halnya dengan Blog populer, meski sempat dijatuhkan dia akan dengan mudah kembali menempati posisi populer dengan sedikit fokus pada perbaikan.

Kondisi seperti ini memunculkan hal lainnya seperti Googla Panda dan Google Penguin... jika mengacu kesitu, ogah banget untuk menangani permasalahan yang ada, biarlah semua berjalan apa adanya.

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Supaya blog lain turun peringkatnya? ini ditulis pada Januari 29, 2017, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Supaya blog lain turun peringkatnya? di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch