Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Awalnya kupikir Inne's Blog merupakan salah satu blog milik blogger bernama Inne, namun ternyata sepertinya inne's blog merupakan salah satu domain country dari penyedia blog hosting, untuk lebih jelasnya lanjutkan membaca ulasan versi EnnoDR dibawah ini.

Inne's Blog milik siapa?

Blogger pengelola Inne's BlogSebelum membahas siapa blogger pengelola blog bernama Inne's Blog, saya akan menjelaskan kenapa Inne's Blog muncul di blog yang jelas-jelas bukan Inne's Blog.

Jika Blog anda baru memiliki beberapa artikel saja, misalnya dibawah 10 artikel dan telah berjalan beberapa minggu atau bulan, cobalah untuk menggunakan pencarian di google dengan keyword site:namablog.blogspot.com dimana hasilnya akan menampilkan seluruh artikel yang telah terindex oleh google.

Untuk menemukan inne's blog, pada hasil pencarian google, cobalah tampilkan hasil pencarian yang diabaikan oleh mesin pencari google, biasanya terletak paling bawah dan berisi tulisan :
Untuk menunjukkan hasil yang paling relevan untuk Anda, kami mengabaikan beberapa entri yang sangat serupa dengan 3 yang sudah ditampilkan.
Jika mau, Anda dapat mengulangi penelusuran dengan menyertakan hasil yang diabaikan.
Nah, jika itu sudah dilakukan, maka ada beberapa artikel, tag dan kategory blog milik kita yang berjudul Inne's blog padahal blog tersebut bukanlah milik orang lain.

Siapa pengelola Inne's Blog?

Setelah beberapa saat mencari informasi tentang Inne's Blog, akhirnya saya punya pendapat sendiri tentang Inne's Blog yang awalnya saya pikir milik seseorang atau blogger. Dan apa pendapat saya itu?

Inne's Blog merupakan domain country atau domain id untuk setiap pengguna blogger di berbagai negara, yang umumnya akan menjadi judul otomatis untuk setiap Search  Label, Tag dan kategori dari setiap artikel. Kenapa demikian? karena setiap halaman / archieve Search Tag dan Kategori biasanya tidak memiliki judul halaman. Dan ini berlaku bagi blog yang menggunakan Template standar.

Seperti halnya di Indonesia dimana Inne merupakan singkatan dari Indonesia, jadi jika blog berbahasa indonesia maka inne's blog akan muncul di hasil pencarian google untuk Search tag dan kategori artikel blog.

Sampai disini, apakah sudah mengerti apa yang saya tuliskan tentang Inne's Blog?

Ini dia Inne's Blog

Jika masih belum memahami tentang Inne's Blog, coba saja kunjungi https://www.blogspot.co.id, dan anda akan melihat judul blog tersebut dengan nama Inne's Blog, followernya banyak dan telah dibagikan lebih dari 10R+.

Labels: , , ,



| Cari Inne's Blog di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch