Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Gelisah biasanya dialami seseorang yang merasa memiliki kekurangan ketika sedang dalam kondisi menanti atau menunggu suatu hal atau jawaban yang masih misteri, apakah hasil yang ditunggu-tunggu akan berhasil baik atau sebaliknya. Seperti halnya ketika menunggu pengumuman hasil test ujian.

Beda halnya jika seseorang tersebut memiliki rasa optimistis yang tinggi dalam artian dia sangat menguasai permasalahan yang dialaminya, mereka cenderung merasa tenang, begitu pun dalam menunggu hasil tes, karena dia merasa sangat memahami berbagai pertanyaan dalam test tersebut, tentunya dia akan merasa yakin jika nantinya akan lulus tes.

Perasaan tiba tiba gelisah, ada apakah gerangan?

Pertanda apa jika merasa gelisahBeralih dari ujian dan hasilnya, disini ada cerita sedikit tentang perasaan gelisah yang tiba-tiba dirasakan seseorang padahal dia tidak sedang dalam penantian, mengharapkan atau menunggu sesuatu yang belum jelas. Ya, tiba-tiba saja merasa gelisah tanpa alasan yang jelas. Apakah itu merupakan sebuah pertanda atau firasat?

Semuanya baik-baik saja, tak satupun hal yang dapat memicu permasalahan atau tindakan yang dapat mendatangkan akibat buruk, semuanya normal namun kenapa tiba-tiba merasa gelisah?

Menurut saya, bohong jika ketika rasa gelisah itu datang tanpa alasan yang pasti. Tentu saja ada yang menyebabkan rasa gelisah itu datang.

Gelisah pertanda akan sakit

Jika dikaitkan dengan dunia medis, seseorang yang akan mengalami penurunan kondisi kesehatan atau sakit biasanya diawali dengan perasaan gelisah, murung dan nampak kelelahan. Meski demikian, tidak semuanya berawal dari situ. Namun tak ada salahnya jika anda merasa gelisah yang katanya tak beralasan cobalah untuk menjaga kesehatan agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Gelisah pertanda telah melakukan sebuah kesalahan

Sudah tentu jika seseorang telah melakukan kesalahan yang belum diketahui orang lain namun sangat mungkin jika kesalahan itu cepat terungkap, akibatnya rasa gelisah pun sering dialami oleh pelaku.

Sebagai contoh : Mungkin kehidupan anda saat ini sedang dalam kesuksesan, namun dalam meraih kesuksesan tersebut anda melakukan beberapa tindakan kurang terpuji, permainan kotor atau kecurangan yang dilakukan agar cepat meraih kesuksesan tersebut. Tentu saja... ini akan membuat anda gelisah meski tindakan yang anda lakukan itu tidak merugikan orang lain.

Contoh yang paling sering kita temui untuk hal tersebut diatas adalah ketika melakukan markup harga, misalnya majikan menyuruh anda untuk membeli 1 karung beras yang harga umumnya 100ribu dan anda menyebutkannya seharga 150ribu, akhirnya gelisah... "waduh gimana kalo suatu hari nanti majikan saya mengetahui harga sebenarnya, bisa dipecat gue". seperti itulah.

Pertanda apakah jika merasa gelisah tiba-tiba

Perasaan gelisah yang datang tanpa sebab dan alasan sebagian orang selalu mengaitkannya dengan hal-hal mistis yang umumnya dijadikan sebagai pertanda atau firasat akan adanya sesuatu yang mendatangkan kerugian. Jika memang dirasa demikian, sebaiknya mulailah untuk intropeksi diri mengenai apa yang telah dilakukan kemarin, sebelumnya dan juga di masa lalu, jika anda menganggap itu sebagai masalahnya, cobalah selesaikan urusan tersebut. Dan jika tidak memungkinkan untuk diperbaiki, mintalah perlindungan pada Tuhan agar terhindar dari berbagai kejadian yang tak diharapkan.

Bagi saya sendiri, ketika merasa gelisah tiba-tiba dan tanpa alasan... itu tandanya anda akan jatuh sakit. Namun semoga saja itu tidak terjadi pada anda, dan saya doakan semoga rasa gelisah tak beralasan tersebut bukan merupakan pertanda akan adanya kejadian kurang menyenangkan.

Labels: , , ,



| Cari Pertanda apa jika merasa gelisah di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch