Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Lagi-lagi ini karena ajakan anak saya yang tergoda dengan salah satu Iklan Pizza yang tayang di TV, dia selalu berkata "Ayah, ingin makan Pizza ih". Nah... masalahnya adalah apakah ada toko atau cafe yang menyediakan menu Pizza di Cianjur? atau pizza lainnya?

cafe Tempat makan Pizza di CianjurNah, bagi Warga Cianjur sepertinya untuk menikmati hidangan Pizza sudah tak harus jauh-jauh lagi pergi keluar kota, kini di kota cianjur sudah terdapat cafe yang menyediakan menu Pizza. Meski bukan Pizza bermerek seperti yang di iklankan di tv, namun Pizza cafe ini merupakan alternatif bagi yang penasaran dengan citarasa pizza.

Tempat makan Pizza di Cianjur

Sesuai dengan nama daerah yang terkenal dengan oleh-oleh Taucho nya, cafe ini menyediakan menu pizza aroma taucho, ah.. saya lupa lagi nama menunya namun yang pasti jika anda datang ke Cafe ini pasti ada menu Pizza dengan Rasa Taucho... artinya ada rasa asem-asem taucho gitu.

Cafe Pizza Cianjur

Cafe Pizza Cianjur

Di Cianjur memang tidak terdapat Pizza Hut atau Pizza terkenal lainnya, dan Cafe yang bernama TWANKITCHEN ini menyediakan menu Pizza, Pasta dan Grill. Artinya Cafe ini tak hanya menyediakan Pizza saja sebagai produk hidangannya.

Cafe Pizza yang terletak di Jl. Barisan Banteng ini, (letaknya depan Gereja, dekat dengan BCA dan juga Apotik Wiguna) memiliki nuansa Vintage West (Texas) dengan berbagai Tulisan ala Barat serta dekorasi nuansa Kayu.

Dari sekian banyak dekorasi tulisan inggris yang terpampang di cafe tersebut, hanya satu yang menurut saya sedikit kurang pas untuk warga Cianjur, yaitu tulisan "a good chef needs no recipe, but a glass of good wine".Jadi...? yang masaknya sambil minum Anggur gitu?

Ada yang unik dari Meja Pengunjung yang terletak di dalam cafe tersebut dimana meja makan tersebut dibawahnya terdapat pisakan mesin jahit jaman dulu. lebih tepatnya meja tersebut merupakan Modifikasi Mesin jahit jaman dulu, Mungkin tujuannya agar pelanggan tidak terlalu bosan ketika menunggu pesanan datang.

Makan Pizza di Cianjur pake kedua tangan

Makan Pizza di Cianjur pake kedua tanganYa, umumnya ketika makan pizza adalah dengan tangan, mau salah satu atau keduanya. Meski demikian tak ada salahnya jika disediakan pisau sendok dan garpu agar konsumen lebih leluasa ketika menyantap Pizza tersebut secara bersama-sama. Nah... di Cafe Pizza ini benar-benar mengharuskan menyantap pizza dengan kedua tangan, karena pada saat hidangan Pizza datang, cuma Pizza saja diatas piring + tissue sesuai dengan jumlah pengunjung di meja tersebut.

Ketika hendak bertanya pada pelayan cafe, saya melirik sebuah tulisan dekorasi yang mengatakan "We used booth hand to eat Pizza" wew... pantesan aja gak dikasi garpu atau pizza cutter, harus pake kedua tangan toh? Meski demikian, saya yakin jika pelayan akan memberikan garpu atau pemotong pizza jika di minta, gak perlu risi jika dibilang gak bisa baca.

Label: , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Restoran, Cafe, kedai Pizza di Cianjur, dimana ya? ini ditulis pada Agustus 21, 2016, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Restoran, Cafe, kedai Pizza di Cianjur, dimana ya? di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch