Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Tulisan ini mengingatkan saya ke masa lalu ketika masih bersemangat mencari Jodoh dengan sering berkunjung ke berbagai tempat, tepatnya ke berbagai perkampungan dalam rangka berkunjung ke rumah calon mertua.. hehe, emangnya cerita apa sih?

Ban motor di kempesin orang lain

Ya, itulah yang pernah atau sering saya alami ketika Apel ke rumah pacar ke kampung sebelah dan kampung lainnya, jika sudah mengalami hal tersebut, bukannya saya keok, ciut dan lain sebagainya... namun akan lebih baik jika cinta itu tak hanya mendapat sambutan baik dari sang Pacar atau calon mertua saja.

Ketika apel ke rumah pacar kemudian Ban sepeda motor yang diparkirkan di kempesin orang lain terlebih di kempesinnnya dengan cara di bocorin oleh berda tajam ini menjelaskan bahwa kehadiran saya waktu itu mendapat penolakan dari warga sekitar, mungkin khususnya oleh para pemuda yang kurang rela jika Gadis tersebut di deketin oleh orang lain.

Batasan Waktu atau Warga kurang ramah

Jika pun kaitannya bukan mengenai gadis yang saya datangi, mungkin kejadian ban di kempesin ketika apel ke rumah pacar adalah karena kondisi warga yang kurang ramah terhadap pendatang. Mungkin juga karena beberapa aturan yang melarang seseorang berkunjung k rumah pacar melebihi jam-jam tertentu.

Ban kendaraan di kempesin oleh orang iseng juga sirik

Bisa juga kejadian seperti itu disebabkan oleh orang-orang iseng, pemuda iseng atau para remaja nakal yang lebih senang jika melihat orang lain lebih banyak membuang waktunya hanya untuk mengurus ban yang dikempesin. Selain itu, kecemburuan juga bisa jadi penyebabnya... kecemburuan sosial mungkin, gak tahan kalo orang lain punya kendaraan bagus.

Ban sepeda motor di gembosing saat di parkirkan

Jika Ban Kendaraan di kempesin orang lainPada kasus ini, dibeberapa daerah memberikan kebijakan tertentu bagi pemilik kendaraan untuk memarkirkan kendaraannya, nah... pertanyaannya adalah "Diparkir dimana kendaraan itu sehingga ban nya di gembosin", kalo parkir liar bisa saja oleh dinas-dinas terkait. Tapi kalau terjadi di tempat parkir khusus, mungkin dilakukan oleh pemilik kendaraan lain yang merasa kesal dengan cara memarkinkan kendaraan tersebut. Minta tanggung jawab pengelola parkir??? ayolaaahhh.

Apa hikmah yang biosa diambil dari kejadian ini? maksudku kenapa Ban Sepeda Motor di gembosin orang lain? mungkin karena hal seperti dibawah ini :
  • Apel ke rumah pacar bawa motor dengan Knalpot Berisik (makanya pake knalpot orsinil)
  • Ada yang gak rela gadis idamannya di apelin sama kamu (Cobalah bersikap ramah terhadap pribumi)
  • Ada tetangga yang sirik (Sirik tanda tak mampu, komporin aja terus hehe... tapi sebaiknya cobalah dekati meski dia terus-terusan menghindar)
  • Tidak mementingkan lahan parkir untuk orang lain (ya.. kadang parkir seenaknya aja bisa membuat seseorang melakukan hal itu)
  • Arogan saat parkir "Woi, motor siapa nih? pindahin... gue mau parkir" (ada lho yang begitu... inginnya parkir di tempat terdekat meski sudah di isi oleh kendaraan lain, ini juga biasanya dilakukan oleh orang yang merasa kendaraannya jauh lebih bagus) 
  • Parkir di tempat yang salah (terimalah konsekwensinya)
Btw... emangnya dulu punya motor gitu? 

Label: , , , , , ,



| Cari Jika Ban Kendaraan dikempesin orang lain di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch