Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Berbagai kesan dan suka duka menjadi blogger memang sangat bervariasi, mereka yang merasa belum sukses menjadi blogger sudah tentu banyak melakukan blogwalking ke blog-blog lain yang mengulas tentang Tips Sukses jadi Blogger, lho... Blogger kan cuma Nulis, kadang curhat dan kadang menulis sesautu yang kurang berarti? bagaimana bisa sukses?

Blogger Cianjur yang sudah suksesEits... jangan salah, Sudah banyak lho Blogger  Indonesia yang sudah sukses menjadi blogger, dalam hal ini sukses yang berkaitan dengan Ekonomi dan Keleluasaan waktu. Berbagai Niche blog pun bervariasi dan sepertinya tidak mungkin disebutkan satu persatu.

Ya... itu kan seluruh Indonesia, bagaimana dengan Kota Cianjur? adakah Blogger asal Cianjur yang Sukses mendapat penghasilan dari aktivitasnnya sebagai Blogger? lebih spesifik lagi adakah Blogger Sukses asal Cianjur yang sudah meraih penghasilan ribuan dollar dari Google Adsense?

Blogger asal Cianjur yang sudah Sukses

Tentu saja ada, namun seperti kebanyakan blogger lainnya, mereka cenderung bersembunyi, berbaur dengan masyarakat lainnya dan terkadang mereka tidak terlihat seperti orang tajir karena yang ada dalam pikirannya hanyalah Trafik.. trafik dan trafik, yaitu bagaimana agar hasilkaryanya dapat dibaca atau digunakan oleh orang banyak sehingga besar kemungkinan penghasilanpun bertambah.

Kembali ke laptop. Ya, adakah Blogger Cianjur yang sudah sukses mendapat penghasilan dari Google adsense?

Sebuah Koran Lokal memberitakan tentang seorang Blogger yang sudah sukses meraih Ribuan Dollar dari Google Adsense yang sepertinya dia lebih Sukses dalam aplikasi berbasis android ketimbang dari blognya sendiri. (maaf ya namanya tidak di publish), namun kita tak pernah tahu, mungkin dia memiliki akun lain dengan nama yang berbeda yang penghasilannya jauh lebih besar.

Blogger Cianjur yang sukses meraih Ribuan Dollar dari Adsense

Blogger Cianjur yang sukses meraup ribuan dollarDisini bukan maksud saya menyombongkan diri, blog ini http://ennodr.blogspot.co.id telah menghasilkan 200-500 Dollar US perbulannya, kita semua tahu bahwa penghasilan dari google adsense tidaklah tetap, kadang besar, kadang kecil dan kadang sangat kecil dan kadang dalam sehari tidak mendapat penghasilan sama sekali, biasanya hal ini terjadi jika server Down dalam waktu cukup lama. Makanya saya tetep pake Blogspot biar jarang Down.

Namun, meski demikian setiap blogger tentu tidak hanya memiliki satu blog, ada yang punya beberapa, puluhan bahkan ratusan blog agar penghasilannya makin besar. Kita kalkulasikan saja, jika 1 blog mampu menghasilkan 200 Dollar perbulan, bagaimana jika 10.

Setiap topik bahasan pada blog memang menghadirkan jumlah pengunjung berbeda-beda, tergantung dari scoope atau skala jangkauan blog tersebut, apakah skala regional, nasional atau internasional.

Seseorang tentu sangat membanggakan kota kelahirannya, maka dari itu beberapa blogger membuat salah satu blognya yang berkaitan dengan kota kelahirannya, misalnya di Cianjur, ada yang membuat blog berjudul cianjurku.blogspot.co.id, jelas cakupannya hanya untuk regional Cianjur saja.

Hey... naha maneh mah jadi kamana wae nulis teh? saha wae Blogger Cianjur anu geus sukses teh? ari ente geus meunang sabaraha dollar?

Blogger dari Cugenang Cianjur.

Uh.. sorry euy, nya.. ayeuna urang ngabahas saha wae sih Blogger Cianjur anu geus sukses teh. Tapi keula... ukuran sukses na berupa penghasilan atau Popularitas? Nya sukses tina penghasilan atuh Lur... ah lila maneh mah.

Hehe... kita gak pernah tau persis siapa saja Blogger Cianjur yang sudah sukses dengan Google Adsense, hanya keluarga dan teman terdekat merekalah yang tahu persis berapa penghasilannya dari adsense, ada banyak alasan kenapa mereka merahasiakan penghasilannya tersebut.

Bahkan tidak sedikit yang merasa telah sukses meski penghasilannya masih dibawah $300/bulan, sebetulnya dia memang sudah sukses... toh cuma dari tulisan lalu dia dapat penghasilan setara kepala bagian di sebuah pabrik.

Ari sia rek ngabejakeun moal saha Blogger Cianjur anu geus sukses teh?

Menjadi Blogger memang menjanjikan, meski awalnya hanya dapat 10, 20, 30 dollar perhari, selanjutnya dapat 100, 200, 300 dollar perhari, ini berarti 1000 sampai 10.000 dollar perbulan bukan hal yang mustahil untuk diraih oleh seorang Blogger, bahkan oleh blogger cianjur.

euuuhhh... teu baleg ah manehmah, kuring mah hanyang apal saha wae Blogger Cianjur anu geus meunang penghasilan gede ti google adsense, ku kuring rek di invite.

Mungkin jawabannya adalah Kamulah Blogger Cianjur yang sudah Sukses meraih ribuan Dollar dari adsense, yang penting tekun, mau bekerja keras dan kreatif, Insya Alloh dalam sebulan bisa meraup ribuan dollar. Itulah doa Saya untuk Blogger Cianjur dan bagi yang ingin mencari peruntungan menjadi blogger.

Jika mau, add atau follow saja saya. :)

Labels: ,



| Cari Blogger Sukses asal Cianjur di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch