Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Memiliki website yang dikunjungi banyak visitor memang memberikan sensasi tersendiri bagi pemiliknya, tentu saja banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan banyaknya visitor yang berkunjung ke blog atau website tersebut.

Dengan dukungan Web Hosting yang mumpuni dan handal, website atau blog yang memiliki trafik kunjungan sangat banyak tentu saja tidak akan terlalu mengalami masalah, terutama yang berkaitan dengan bandwidth kunjungan.

Web Hosting terbaik jika Website memiliki Banyak Pengunjung

Ada banyak sekali perusahaan Web hosting yang menawarkan Unlimited Bandwidth untuk setiap paket Hostingnya, Harga termurah dengan fasilitas Unlimited Bandwidth merupakan idaman semua pengguna website, webmaster dan blogger. Namun, benarkan semua Web Hosting Unlimited tersebut bekerja sesuai dengan apa yang di promosikannya?

Hosting Unlimited Bandwidth dengan harga Murah

Memilih Hosting bagus jika memiliki banyak VisitorHanya dengan modal kurang dari Rp. 500 ribu rupiah / tahun, seorang blogger memiliki website yang dikunjungi oleh lebih dari 10 ribu pengunjung per hari nya. Dengan visitor sebanyak itu dalam sehari, website tersebutpun mampu menghasilkan ribuan dollar dari program periklanan.

Meski telah menghasilkan lebih dari $1000/bulan dari program periklanan, namun administrator atau pemilik website enggan untuk meng upgrade hosting agar lebih stabil dan tetap dapat diakses dengan cepat. Dia malah sering melayangkan komplain mengenai kinerja Web Server murah yang digunakannya.

Bagi saya, sadar diri adalah hal terpenting dimana kita merasakan kalau kinerja web hosting kurang bagus jika memiliki pengunjung sangat banyak, dengan penghasilan diatas seribu dollar per bulan sepertinya yang harus dilakukan adalah mengupgrade hosting tersebut ke level yang lebih tinggi, otomatis hargapun akan tinggi juga.

Saya merasa malu untuk komplain jika blog self hosting saya yang memiliki lebih dari 2 juta visitor / bulan dengan harga kurang dari 500 ribu, selalu mendapat kendala / masalah  / susah diakses menjelang pergantian bulan, biasanya hal ini terjadi di minggu ke empat dimana bandwidth yang digunakan telah melebihi 30 giga.

Cloud, VPS, Dedicated server adalah Hosting yang tepat jika blog memiliki pengunjung sangat banyak

Customer Service sebuah perusahaan web hosting menyarankan agar pemilik website yang memiliki jumlah pengunjung sangat banyak agar menggunakan VPS, Cloud, atau Dedicated Server, jika masih menggunakan shared hosting maka kendala akan terus terjadi dan kasihan sama website lain yang kena imbas dari banyaknya visitor ke blog tersebut.

Namun, VPS, Cloud dan Dedicated server umumnya memiliki harga lebih mahal dibanding Share Hosting.

Jika menggunakan Share Hosting, ibaratnya anda menyewa sebuah kamar di rumah kost yang memiliki banyak kamar, ketika ada tamu / pengunjung untuk anda dalam jumlah yang banyak, tentu menyebabkan ruangan tamu menjadi sesak, dan jika ada tamu untuk penghuni kamar kost lain, mereka harus antri.

Tips Memilih Hosting bagus jika memiliki banyak Visitor

Jika sebelumnya menggunakan Paket Hosting seharga kurang dari 500 ribu / tahun, ada baiknya upgrade ke harga yang lebih mahal, misalnya 1jt, 2jt atau 3 juta / tahun, toh dalam sebulan bisa menghasilkan lebih dari 15 juta.

Jika dengan harga tinggi masih mengalami masalah juga, sudah sewajarnya jika kita komplain
dan meminta penjelasan dari perusahaan web hosting. Jadi, adakah web hosting yang bagus untuk website yang memiliki banyak visitor? Tentu ada... dan yang pasti jangan menggunakan paket hosting yang murah meski menawarkan berbagai keunggulan.

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Web Hosting terbaik jika Website memiliki Banyak Pengunjung ini ditulis pada April 27, 2016, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Web Hosting terbaik jika Website memiliki Banyak Pengunjung di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch