Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Disuatu pagi di awal bulan pada jam 07.30 wib saya mencoba login ke Paypal untuk mengecek saldo rekening paypal saya, namun disitu ada tulisan yang menyatakan bahwa Rekening Paypal saya sedang di lock atau semacamnya.

Penyebab akun paypal di lock atau di blokirMendapat masalah seperti ini saya langsung menghubungi Paypal support untuk mengatasi hal ini masalahpun selesai.

Namun yang membuat saya heran adalah adanya pemberitahuan dari paypal mengenai beberapa provider seluler yang harus di hindari agar tidak terjadi lagi masalah seperti sebelumnya, diantaranya adalah Internet Three, Smartfren dan Bolt.

Mungkin terjawab sudah kenapa setiap saya login ke webhosting menggunakan kartu Three dan Smartfren selalu saja ada tulisan "Untrusted Connection", ternyata dianjurkan oleh Paypal untuk tidak menggunakan internet dari provider tersebut.

Penyebab Akun online di Lock atau di Blokir

Selain Paypal, sebelumnya saya sering mengalami masalah login untuk beberapa akun rekening online saya seperti Payoneer, Skrill Moneybooker dan Paypal. Bahkah payoneer malah mengatakan "Maaf, kami tidak bisa membantu permasalahan yang anda alami, Akun anda di blokir untuk alasan yang dirahasiakan". Mungkin ketiga provider itulah penyebabnya.

Nah, bagi anda pengguna kartu seluler diatas untuk kepentingan internet lalu mengalami masalah LogIn, semoga tulisan singkat ini menjadi jawaban.

Entah karena Provider internet seluler tersebut menyediakan berbagai paket internet murah atau karena hal lain, entahlah.

Labels: , , ,



| Cari Pengguna Internet Three, smartfren dan Bolt harap dibaca di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch