Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Beberapa bulan yang lalu saya telah mengganti Kanvas Rem Depan sepeda motor saya yang habis sebelah hingga menyisakan lempengan besinya saja, dan kini saya kembali membeli sparepart kanvas rem untuk menggantinya dengan yang baru, namun kali ini pemasangannya langsung di toko+bengkel tersebut.

Memperbaiki kanvas rem depan selalu habis sebelahPada saat bandul Rem Cakram dibuka oleh teknisi, saya coba memperhatikan apa yang menyebabkan Kanvas Rem depan selalu habis sebelah, padahal sebelumnya saya telah mengganti laher as ban depan yang diduga sebagai penyebab kanvas rem habis sebelah.

Namun pada saat memegang dan membulak balik bandul atau rumah kanvas rem tersebut, saya melihat ada beberapa as / bos yang macet sehingga pengereman hanya tertumpu pada satu sisi saja. Saya langsung memberitahukan pada teknis agar as / bos yang macet itu diperbaiki dulu dengan cara di lumasi.

Ternyata macetnya as tersebut cukup sulit untuk di perbaiki meski sudah dilumasi, namun dengan peralatan lengkap di bengkel tersebut akhirnya as bos rem cakram sudah kembali berfungsi seperti semula.

Memperbaiki dan memasang Kanvas Rem Cakram yang habis sebelah

Setelah rumah kanvas rem dirasa sudah normal, sayapun mengatakan pada teknisi untuk segera memasang kanvas rem tersebut, dan hasilnya memang bagus, kini saya tidak merasakan ada getaran atau goyangan pada stang / kemudi ketika motor di rem, stabil dan mantap.

Jadi jika hendak mengganti kanvas rem cakram yang habis sebelah di Bengkel Motor, ada baiknya jika anda ikut memeriksa apakah part tersebut masih berfungsi dengan baik atau tidak.

Labels: , ,



| Cari Kenapa kanvas rem depan selalu habis sebelah di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch