Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Meski bukan pembalap atau hobi kebut-kebutan serta ikut-ikutan memakai atribut sponsor yang digunakan para rider MotoGP, namun tidak 1 seri pun MotoGP 2015 yang saya lewatkan untuk  di tonton.

Pembalap Indonesia di MotoGP 2016Mungkin anda lebih mengetahui tentang dunia MotoGP, ya... saya yakin itu terlebih MotoGP 2015 ini merupakan kebangkitan nya vallentino rossy, dan yang lebih menarik lagi adalah ketika rossy merasa dirinya sebagai ikan kecil yang sedang dikejar oleh para hiu predator, Mark, Jorge dan Dani.

Live Race MotoGP 2016, tonton disini

Musim 2015 sudah hampir selesai, tentu saja kita selalu penasaran siapa saja sih rider MotoGP, Moto2 dan Moto3 di musim 2016? adakah pembalap Indonesia yang akan berlaga di ajang balap motor bergengsi tersebut?

Ada pembalap perempuan di kelas Moto3 2016

Gelaran MotoGP 2016 mungkin ada sedikit yang berbeda di kelas moto3, kali ini ada pembalap perempuan yang akan meramaikan gelaran balap motor tersebut dan ini bukan hanya pembalap sisipan, dia akan membalap di semua seri, siapa kah dia?

Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2016

Baru baru ini Dorna Sport telah merilis daftar sementara rider motogp untuk musim 2016, meski hanya baru susunan dari kelas teratas sepertinya hal ini sangat ditunggu tunggu para pecinta motoGP, sekali lagi kita berharap ada Pembalap Indonesia yang bergabung di MotoGP 2016 meski di kelas yang lebih rendah.

Berikut ini daftar sementara Rider MotoGP 2016

Repsol Honda
Marc Marquez
Dani Pedrosa

Movistar Yamaha
Valentino Rossi
Jorge Lorenzo

Ducati Team
Andrea Dovizioso
Andrea Iannone

Suzuki
Aleix Espargaro
Maverick Vinales

Aprilia Gresini
Alvaro Bautista
Stefan Bradl

Rakasa Yamaha Tech 3
Pol Espargaro
Bradley Smith

Pramac Ducati
Danilo Petrucci
Scott Redding

LCR Honda
Cal Crutchlow
Jack Miller? (belum jelas)

Marc VDS Honda
Esteve Rabat? (belum jelas)

Aspar
Yonny Hernadez
Eugene Laverty? (Masih menyisakan dua tahun lagi, namun ada masalah komunikasi)

Avintia Racing
Hector Barbera
Loris Baz

Forward Racing
Toni Elias? (belum jelas)

AB Motoracing
Karel Abraham? (belum jelas)

Iodaracing
Alex de Angelis? (belum jelas)

Untuk lebih lengkapnya untuk kelas MtoGP, Moto2 dan Moto3 bisa langsung melihat disini

Pembalap Indonesia di MotoGP 2016

Para pembalap pendahulu seperti Doni Tata dan Topan memang tidak begitu cemerlang ketika membalap di kelas 250cc dan Moto2, namun setidaknya kehadiran mereka membuktikan pada dunia bahwa Indonesia juga memiliki Pembalap Motor.

Kita tunggu saja adakah Pembalap Indonesia yang  membalap di MotoGP 2016?, semoga saja.

Label: , , , ,



| Cari Adakah pembalap Indonesia di MotoGP 2016 di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch