Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mengetahui Kualitas Web hosting yang baik dan bagus mungkin tidak terlalu dicari oleh mereka yang hanya ingin membuat website melalui perusahaan atau individu yang menawarkan Jasa pembuatan wesite.

Tips Memilih Hosting yang bagusNamun bagi para webmaster dan Blogger tentu saja dapat mengetahui informasi tentang hosting terbaik merupakan info yang sangat penting, dan apa yang diinginkan oleh webmaster dan blogger dari setiap web hosting provider adalah, respon server cepat dan dapat diakses secara meluas tanpa mengalami beberapa jenis error page.

Sebelum memilih web hositng

Terkadang kita dibingungkan dengan promosi perusahaan penyedia jasa hosting yang semuanya mengatakan bahwa mereka adalah Web Hosting Provider Terbaik dan tercepat.

Seperti halnya yang saya alami dari beberapa web hosting yang saya gunakan, hampir semuanya hanya bagus diawalnya saja, atau ketika masih memiliki 1 atu 2 domain dan hosting saja di web server tersebut, namun ketika menambah layanan lagi, keluhanpun mulai dirasakan.

Saat ini yang saya lakukan untuk memilih Hosting terbaik adalah dengan cara memeriksa beberapa website yang di terdaftar di webhosting tersebut, terutama untuk respon server nya. karena respon server sangat berpengaruh terhadap SEO.

Layanan Customer Service dan teknis

Customer service memang selalu menginformasikan mengenai kondisi server, ketika kita mengajukan keluhan langsung mendapat respon, itu bagus. Namun jika layanan CS sudah bagus namun tidak didukung server yang bagus, kita juga pasti enek dibuatnya, masa sih website sering down dan akan kembali normal ketika mengajukan keluhan.. nah, kalo tidak mengajukan keluhan bagaimana coba?

Web Hosting Provider

Saat ini perusahaan penyedia web hosting sudah menjamur, mulai dari Perusahaan Web Hosting yang memiliki kantor sampai ke penyedia Web Hosting yang dilakukan di garasi rumah atau di dalam kamar. Nah, kira kira webhosting yang anda gunakan saat ini termasih web hosting provider yang mana?

Agar website tetap stabil

Rasanya sulit untuk menemukan jasa penyedia hosting terbaik yang sesuai dengan keinginan para webmaster dan blogger, namun beberapa antisipasi bisa dilakukan untuk meminimalisir kerugian yang terjadi akibar gangguan web server.

Salah satunya adalah dengan backup Web hosting, dimana ketika web server yang satu sering mengalami gangguan maka kita dapat mengarahkan domain ke servel lain yang lebih baik.

Backup hosting tidak harus sama kapasitasnya, bisa saja hanya cukup untuk menayangkan halaman permintaan maaf kalau saat ini server sedang dimaintenance. Yang terpenting adalah jangan sampai muncul Error401, error403 apalagi error500.

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Tips Memilih Hosting yang bagus ini ditulis pada 9/18/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Tips Memilih Hosting yang bagus di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch