Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Note: Tulisan ini tidak diperuntukan bagi anda yang Taat, alim dan tidak percaya hantu.

Ini mengenai seseorang yang berusaha mencari tahu Alasan kenapa Hantu takut keluar pada Siang hari, benarkah demikian?. Seperti yang dicari pengunjung blog saya mengenai Mengapa hantu takut keluar siang hari, sepertinya ini sudah bisa ditebak bahwa pengunjung tersebut memiliki Rasa Takut terhadap Hantu dan Kegelapan.

Benarkah Hantu Tidak Keluar Pada Siang Hari?

Alasan Hantu tidak muncul Siang HariSelama ini kita kita beranggapan bahwa Alasan Hantu tidak Muncul pada siang hari karena merasa silau dengan Cahaya Matahari atau lebih jauh lagi bahwa Matahari dapat membakar tubuh mereka (Hantu).

Dipertegas dengan berbagai cerita dan Film film Horror dimana Hantu umumnya hanya menempati ruangan yang lembab dan redup tanpa ada sinar matahari. Seperti halnya pada Film Twilight yang sempat Populer dimana para makhluk astral sejenis vampir bergentayangan pada siang hari, bahkan mereka berbaur dengan manusia.

Hantu tidak terlihat pada siang hari

Kita selama ini beranggapan bahwa Hantu hanya muncul pada Malam hari, dan mereka tertidur pada siang hari. Namun banyaknya berbagai tanggapan serta rumor bahwa Hantu pun bisa muncul pada siang hari menjadikan kejelasan mengenai Hantu takut pada siang hari sedikit diragukan.

Kita sering mendengar pernyataan seseorang bahkan mendokumentasikan Penampakan Hantu di Siang Hari, kita juga sering menonton sebauh Film yang menceritakan bahwa Hantu sejatinya memang ada meski itu pada siang hari.

Takut terhadap Hantu

Tidak sedikit orang yang merasa Takut jika harus bertemu hantu, dalam pikiran mereka selalu terbayang sosok Hantu adalah menakutkan, selain itu imajinasi mereka yang Takut akan hantu selalu membayangkan dan memperkirakan bagaimana Hantu tersebut akan muncul.

Kondisi dan Tempat tempat yang ditakuti oleh mereka yang Takut Hantu meski itu pada siang hari, diantaranya :
  1. Berada dirumah sendirian
  2. Kamar Mandi, apalagi harus mandi keramas, ketika mata yang terpejam di buka tiba tiba di depan ada sosok menyeramkan.. hiiii
  3. Halaman belakang
  4. Ruangan dalam rumah yang jarang di jangkau (gudang / ruangan khusus)
  5. Ruangan yang redup yang tidak pernah mendapat sorot sinar matahari
  6. Tempat yang rimbun (luar rumah)
  7. Kuburan
  8. Rumah Tua
  9. Rumah Besar
  10. Rumah tak berpenghuni
Pada malam hari mereka yang Takut Hantu akan melakukan hal hal seperti dibawah ini :
  1. Enggan Mengintip / melihat keluar rumah melalui jendela, takutnya pay buka gorden jendela ada yang lagi berdiri diluar sambil cengar cengir... hhhiiiii.
  2. Tidur dengan lampu terang
  3. Selalu minta ditemani
  4. Selalu lebih cepat tidur meski belum ngantuk
  5. Merasa ketakutan ketika penghuni rumah yang lain sudah tidur lelap
  6. Gak berani keluar rumah untuk pergi ke warung meski sedang kelaparan
  7. Gak pernah Sholat Tahajud (kalau minta ditemanin bukan tahajud namanya)

Apakah Hantu itu?

Di Indonesia, umumnya masyarakat menyebutkan berbagai makhluk yang termasuk dalam golongan Hantu adalah sejenis Pocong, Kuntilanak, Genderewo dan nama nama unik lainnya.

Perhatikan pada Video dibawah ini, pada durasi 0.14 terdapat objek sekilas, tepat di atas gagang pintu... mirip sesuatu...

Kembali ke topik, benarkah Hantu tidak keluar pada siang hari?

Terlepas dari percaya atau tidak percaya terhadap keberadaan Hantu, yang jelas hantu itu tidak akan muncul disaat kita sedang merasa berani, meski itu pada malam hari.

Jika jelas jelas anda tahu bahwa Hantu tidak mungkin menampakan sosoknya pada Siang Hari namun anda masih merasa takut jika sendirian di dalam rumah, atau takut jika harus ke kamar mandi berarti anda beranggapan bahwa Hantu memang bisa muncul pada siang hari.

Namun jika anda merasa berani apapun dan kemanapun yang anda lakukan, maka hantu tidak akan muncul ditempat itu, meski itu terjadi pada malam hari.

Jadi mengenai Kenapa Hantu tidak menampakan pada siang hari adalah tergantung dari keberanian anda, karena jika anda terus terusan merasa takut akan kemungkinan kemungkinan munculnya sosok hantu maka anda akan beranggapan bahwa Hantu sudah menunjukan keberadaaanya ketika anda melihat benda bergoyang/bergerak karena tertiup angin atau adannya serangga yang menggerakan benda tersebut..

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Alasan Hantu tidak muncul Siang Hari ini ditulis pada Mei 15, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Alasan Hantu tidak muncul Siang Hari di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch