Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Apa sih nama judul lagu pengiring atau soundtrack yang digunakan untuk themsong iklan ice cream Magnum 2015, kaya-kaya music jazz gitu, cha cha cha, samar samar lirik lagunya seperti Whatever low low wat... hehe...

Adalah Della Reese, aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat sebagai pelantun lagu berjudul "Whatever Lola Wants" dari album Slow, Swing dan Cha cha cha.

Ini bagus, ternyata sebuah iklan komersil tak harus bagus dari segi visual, namun sebuah themsong yang tepat dapat membawa sebuah brand menjadi lebih dikenal masyarakat

Lagu pengiring iklan ice cream magnum 2015

Ice Cream Magnum kini semakin di kenal setelah menggunakan soundtrack lagu Whatever lola wants, meski saya bukan penikmat ice cream setidaknya nama ice cream magnum menjadi sebuah tag atau keywords di blog ini... hehe whatever.

Lagu, theme song, soundtrack atau Ost. iklan Ice Cream Magnum 2015

Della Reese "Whatever Lola Wants"
From the album Della Reese - "Swing Slow & Cha Cha Cha" 2001
[Lyrics to "Whatever Lola Wants"] 

Ost soundtrack Iklan Ice Cream Magnum 2015

Lirik lagu iklan magnum

Whatever Lola wants, Lola gets
And little man, little Lola wants you
Make up your mind to have
(Make up you mind to have)
No regrets (no regrets)
Recline yourself
Resign yourself, you're through

I always get, what I aim for
And your heart and soul
Is what I came for

Whatever Lola wants (Lola wants)
Lola gets (Lola gets)
Take off your coat
Don't you know you can't win
You're no exception to the rule
I'm irresistible you fool... give in
(Give in, you'll never win)

Whatever Lola wants
Lola gets

I always get, what I aim for
And your heart and soul
Is what I came for

Whatever Lola wants (Lola wants)
Lola gets (Lola gets)
Take off your coat
Don't you know, you can't win

You're no exception to the rule
I'm irresistible you fool... give in
(Give in, you'll never win)

Give in (give in, you'll never win)
Give in (give in, you'll never win


Download Ost. soundtrack iklan Ice Cream Magnum 2015

Sejak kemunculannya pada iklan Ice cream Magnum, banyak keyword yang mencari Themesong, musik, lagu, atau Ost. Iklan Es Krim Magnum (Ice Cream Magnum) 2015.

Seseorang berkata "Apa sih musik atau lagu yang ada di iklan es krim magnum itu? enak sekali lagunya, kayaknya music jazz ya?"

Dimana mendownload mp3 nya biar bisa dijadiin ringtone? atau pengen dengerin lagu ice cream magnum tersebut secara lengkap.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, saya sertakan link atau url untuk mendengarkan lagu Whatever Lola Wants secara lengkap

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Ost soundtrack Iklan Ice Cream Magnum 2015 ini ditulis pada 5/09/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Ost soundtrack Iklan Ice Cream Magnum 2015 di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch