Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Senangnya ketika akun paypal telah terisi saldo hasil dari bayaran berbagai bisnis online atau upah job freelancer di internet, seperti halnya ketika pembayaran sebesar $920 hasil dari memenangkan kontes design di 99designs telah masuk ke akun paypalku... ahhh....

Kini waktunya menarik semua saldo yang ada di paypalku... hmmm lumayan, total lebih dari $1.000 dalam 1 bulan ini.

Exchange rate paypal menunjukan bahwa uang yang akan di withdraw ke bank lokal menunjukan angka lebih dari 14juta, haha... ada banyak rencana yang sudah dibuat jika saldo tersebut sudah masuk di rekening bank.

Tanpa ragu saya pun langsung submit withdraw, Namun apa yang terjadi sungguh membuat saya terkejut dan lemas....

Paypal kena Limit

Setelah submit withdraw bukannya keterangan seperti biasa, kali ini sebuah dialog box / alert berwarna krem bergaris kotak merah menerangkan bahwa akun paypal saya dalam keadaan limited access. "Sorry, your paypal account currently is limited access" Waduh... apa yang terjadi?

Apa yang menyebabkan akun paypal limited access sementara saya sendiri tidak pernah melakukan transaksi palsu.

Mengatasi paypal limited access

How do I resolve my limitations? Cara cepat mengembalikan akun paypal yang kena limit dengan mudah tanpa ribet, saldo paypal sudah bisa di withdraw ke bank lokal.

Sesuai petunjuk yang tertera untuk mengatasi paypal limited access, sayapun menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan, diantaranya adalah :
  1. Dokumen Domisili (KTP, Paspor, SIM)
  2. Billing Address (Segala bentuk surat tagihan, kartu kredit, tagihan listrik dan segala surat menyurat yang memiliki alamat sama)

Dari seluruh dokumen tersebut harus sesuai dengan nama dan alamat yang digunakan pada akun paypal.

Saya tidak memiliki segala bentuk dokumen penagihan / Billing Address karena kartu kredit sudah di close bahkan di paypal tidak satupun kartu kredit yang terhubung.

Cara mengatasi paypal limited access dengan mudah

Tidak adanya dokumen penagihan atau billing address akhirnya yang saya kirim hanyalah Scan KTP.

Kebetulan saya memiliki kartu kredit aktif dari payoneer, untuk mengatasi paypal limit akses ini sayapun menambahkan kartu kredit tersebut pada menu add/edit creditcard.

Setelah mengirim dokumen dan menambahkan kartu kredit di akun paypal limited tersebut, saya langsung menghubungi customer support.

Belum memiliki Kartu Payoneer? dapatkan disini Gratis

Paypal kena limit? hubungi Customer Support!

Setelah mengirim dokumen serta menambahkan kartu kredit payoneer, kemudian saya menghubungi Customer Support pada menu "Contact us".

Resolution Center

Keluhan yang saya ajukan diantaranya :
  1. Negative Ballance/Limitations
  2. How do I resolve my limitation?
  3. ID Kasus
  4. Pesan : "I don't know the cause, how and why my account now is limited. I've sent a proof of billing address also add a new credit card. Hopefully these problems quickly completed. Thank you"

Langkah langkah mengembalikan akun paypal kena limit

  1. Masuk / Login ke paypal
  2. Pilih menu "overview", scroldown ke bawah
  3. Pilih menu "Contact us"
  4. Pilih jenis menghubungi, saya memilih cia email
  5. Tentukan keluhan anda

Rangkuman

Mengatasi Paypal kena limit yang saya lakukan berhasil kurang dari 1 jam, dengan cara berikut ini :
  1. Mengirimkan Scan KTP (namun tidak mengirim billing address)
  2. Menambah Kartu Kredit
  3. Menghubungi Customer Support
Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini


Easy solved paypal limited access


Tak lebih dari 1 jam setelah melakukan hal hal diatas, langsung mendapat tanggapan, kemudian sebuah pemberitahuan melalui email menyatakan bahwa akun paypal sudah normal kembali.

It's payday boy :D

Label: , ,



| Cari [Sukses] Mengatasi paypal kena limit di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch