Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sudah hampir sebulan ini saya mencoba berlangganan TopTV, yang terbilang cukup memuaskan dengan Teknis, layanan dan Acaranya yang full entertainment (Promosi) dibulan pertama.

Pada saat pemesanan berlangganan cukup menghubungi agen terdekat via Telepon, email atau messenger, dalam hal ini saya menghubungi melalui G-Talk di pagi hari dan sore harinya kami sekeluarga sudah dapat menikmati tayangan TopTV dirumah.

Cara mengganti TopTV ke IndovisionSelama promosi... kupikir seluruh tayangan promosi akan dihapus ketika menginjak satu bulan penuh, namun ternyata tidak, acara-acara yang termasuk kategori promosi tersebut satu persatu mulai menghilang pada minggu ke dua masa promosi. dan finalnya seluruh acara promosi hilang / tidak dapat diakses setelah 25 hari, sedikit mengecewakan sih... tapi ga apa-apa lah, toh saya ingin berlangganan seluruh acara favorit di bulan-bulan berikutnya.

Cara menambah paket acara TOP TV

Ternyata benar apa kata Indovision dalam setiap iklannya "Indovision... jangan yang lain". Ketika saya menghubungi Layanan 24jam TopTV, ternyata saya tidak dapat menambah saluran favorit keluarga, seperti saluran film (all HBO - FOX Movies Premium), dan juga tayangan favorit istri saya... Korea-korea gitu (KBS yang bukan berita) itu juga tidak bisa ditambahkan, dan hanya bisa ditambahkan jika menghubungi Indovision., terus channel anak (Nickelodeon dan Cbeebees), ini juga tentunya ga bisa ditambah.

Migrasi dari layanan TopTV ke Indovision

Karena keterbatasan yang dimiliki TopTV, sayapun berniat mengubah paket berlangganan dari TopTV ke Indovision.

Untuk mengganti layanan TopTV ke Indovision langkah yang paling gampang dan tidak berbelit-belit adalah melalui email yang ditujukan ke callcentre@indovision.tv.

Isi daripada email yang saya kirim adalah sebagai berikut :

Dengan Hormat

Saya adalah pelanggan TopTV dengan No. ID (ID pelanggan anda) a/n NAMA ANDA.
Saya berniat mengupgrade dari TopTV ke Indovision dan akan mengambil Paket Venus (Rp. 149.000) serta tambahan paket SPORT (Rp. 55.000)

Saya sudah berusaha menghubungi Cabang terdekat di Bandung Jl. Riau No. 150, Bandung Telp: (022) 720 7900, Menghubungi ke pusat 500900 serta 021-500088 namun semuanya tidak dapat dihubungi (mungkin sibuk).

Terima kasih

Nah, setelah mengirim email tersebut keesokan harinya Customer service indovision menelpon untuk memastikan, dan 4 jam kemudian paket TopTV sudah berganti menjadi paket Venus dari Indovision + paket tambahan (Sport).

Migrasi dari TopTV ke Indovision adalah Gratis

Proses penggantian paket ini tidak dikunjungi oleh teknisi atau memerlukan biaya instal lainnya, yang perlu anda siapkan adalah (diakhir bulan) biaya paket terbaru + kelebihan paket terbaru.
Maksud dari kelebihan paket terbaru adalah jika anda mengganti paket di pertengahan bulan (minggu kedua) maka diawal bulan tagihan anda adalah sebesar (biaya 1 bulan + 2 minggu), jadi sebaiknya jika ingin mengganti paket lebih baik pada tanggal 25-30 di akhir bulan.

Label: ,



| Cari Cara Mengganti berlangganan TopTV ke Indovision di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch