Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Apa yang terlintas dipikiranmu jika dapat Melihat makhluk halus seperti Hantu, jin dan makhluk gaib lainnya lalu berteman dengan mereka? Akankah kau menjaili orang? Mengetahui keseharian pacar dengan cara menyuruh Hantu yang penurut? menjadi seorang paranormal? menjadi seorang penyembuh? atau hanya untuk kesenangan lainnya?

Bisakah kita Melihat Hantu?

Cara agar bisa Melihat HantuBeberapa hari yang lalu saya terlibat obrolan dengan seseorang yang mengaku dapat Melihat Hantu atau makhluk halus, dia juga menceritakan bahwa dunia gaib itu betul-betul ada dan berbaur dengan kehidupan nyata.

Disela-sela obrolan, dari kepekaan penglihatannya terhadap makhluk ghaib mengatakan bahwa dibelakang saya terdapat seseosok makhluk menyeramkan yang nampak tidak bersahabat. Mungkin terbawa sugesti dari obrolan tersebut, bulu kuduk saya pun merinding, tapi bagaimana mungkin saat itu kan siang hari?.

Secara global, Mitos dan film-film hollywood mengatakan bahwa, Hantu, Jin dan vampire sangat takut dengan cahaya matahari.

Bagaimana cara Melihat Hantu

Kutanyakan padanya mengenai kemampuan dia dapat Melihat Hantu, Mantra apa saja yang harus khusus dilakukan untuk dapat Melihat Hantu, bagaimana caranya agar dapat Melihat Jin dalam sosok sebenarnya, serta bagaimana caranya dapat Melihat dunia gaib lainnya.

Dia mengatakan bahwa kemampuan Melihat Hantu yang dimilikinya didapat secara turun-temurun atau diwariskan dari nenek moyangnya dan baru bisa dikuasai ketika dia menginjak dewasa, tidak semua saudara-saudaranya memiliki kemampuan khusus untuk Melihat Hantu ini.

Namun ketika menjawab pertanyaan saya tentang bagaimana cara agar dapat Melihat Hantu, dia mengatakan "Saya bisa saja membuka indra penglihatanmu agar dapat Melihat Hantu, Jin, atau makhluk halus lainnya, namun yang ditakutkan adalah Saya tidak bisa menutup kembali indra penglihatan yang telah dibuka tersebut"

Agar bisa melihat makhluk gaib

Beberapa pendapat dan saran yang pernah saya dengar mengenai cara Melihat Hantu atau Cara agar dapat Melihat jin, diantaranya adalah :
  1. Datanglah seorang diri ke Masjid terdekat antara jam 1 dan jam 2 malam, lihat seluruh area dalam dan luar masjid dengan cara mengelilinginya (jika mungkin), jika kau Melihat 2 bola cahaya atau api maka kau telah Melihat Jin. Jika masih belum Melihat, cobalah mengunjungi masjid yang lain, Baiknya sih sholat sunat dulu sebelum melakukan itu semua.
  2. Mengunjungi tempat-tempat seram atau angker. Ada yang mengatakan bahwa sebuah tempat dikatakan berHantu atas dasar Bulu Kuduknya merinding, tapi menurut saya Bulu kuduk merinding hanyalah reaksi tubuh dari rasa takut akan hal yang belum atau tidak akan terlihat.
  3. Mengunjungi tempat pemakaman umum pada tengah malam, banyak cerita mistis seputar orang yang Melihat makhluk halus atau keanehan lainnya ketika lewat di pemakaman umum pada malam hari.
  4. Dengan cara menguji konsentrasi. Bercerminlah selama-lamanya dengan penglihatan terpokus pada matamu, usahakan jangan berkedip dan jika kau Melihat refleksi wajahmu dicermin berubah (bisa menjadi tampan atau bisa juga menjadi mengerikan), jangan berkedip dan jangan berhenti bercermin hingga wajahmu dicermin kembali ke wajah aslimu.
  5. Banyak yang mengatakan gunakan Kamera digital atau kamera handphone untuk mendeteksi Hantu, namun dengan cara ini anda tidak akan mendapatkan pengalaman mendebarkan karena anda hanya akan Melihatnya di tempat terpisah. Selain itu distorsi cahaya dan molekul yang tertangkap kamera terkadang dianggap sebagai sebuah penampakan
Dari kelima cara diatas hanya point ke empat dan ke lima yang pernah saya lakukan yaitu bercermin, alhasil wajah nampak berubah-ubah tentunya mata sedikit perih dan saya masih belum bisa Melihat Hantu...towewewewew.

Saat ini tidak sedikit yang mengaku mampu Melihat keberadaan makhluk halus, Ada yang mengatakannya dengan maksud agar di takuti, di hargai atau berharap menjadi paranormal atau dukun penyembuh yang kemudian membuka praktek untuk mendapat penghasilan besar dari pasien-pasien "bodoh"nya yang datang berobat. Percaya atau tidak dengan apa yang dikatakannya itu terserah logika masing-masing.

Labels: , ,



| Cari Cara agar dapat Melihat Hantu di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch