Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Bicara mengenai Forex Trading, saya teringat dengan sebuah film yang berjudul QuickSilver yang dibintangi oleh Kevin Bacon (Jack Casey). Film tersebut menceritakan seorang pialang saham yang pernah merugi dan berhasil meraih keuntungan dari tradingnya, hanya insting yang dia gunakan agar dapat memenangkan profit bermain trading.

Di film tersebut menggambarkan seorang yang mengalami kebangkrutan gara-gara bermain saham lalu bekerja sebagai pengantar paket menggunakan sepeda. Scane yang paling saya ingat adalah pada saat film hampir berakhir, ketika itu Jack Casey kembali memiliki keberanian untuk bertaruh di pasar saham bermodalkan uang pinjaman dari sahabatnya sebesar $15.000, (wah... kita punya teman ga yang mau minjemin uang sebanyak itu hanya untuk bermain trader?).

Si pemberi peminjaman uang dan teman-teman jack mulai khawatir ketika Jack memilih bid untuk saham yang dianggap merugikan, bahkan diapun mendapat saran bahwa jika tidak segera berhenti maka uangnya akan habis, dia akan bangkrut. Namun ternyata Insting Jack saat itu tidak meleset, diapun mendapat profit cukup besar dari kemenangannya berdagang saham, happy ending.

Dari film QuickSilver kita beralih kepada para amatir yang mencoba mencari peruntungan dengan bermain forex trading

Tips Trading Forex agar menang 

Ini adalah pengalaman saya ketika pertama kali mencoba bermain forex, berbekal info dari browsing sana sini akhirnya yang menjadi motivasi saya untuk main forex Trader adalah film quickSilver tersebut, semuanya tentang Insting.

Saya pikir terlalu lama jika harus memahami kondisi inflasi suatu negara atau apalah sebutannya saya kurang mengerti, akhirnya insting pun saya coba terapkan pada permainan forex saya. Dan ternyata Insting saya saat itu cukup bagus, dengan bermodal $10 saya meraih profit sebanyak $270 kurang dari 30 menit, wow....!

Bagaimana saya bermain forex dan mendapat profit sebanyak itu dalam waktu yang singkat dengan modal hanya 10 dollar?

Trik Trading forex agar selalu menang

Disini mungkin saya tidak membahas trik, namun lebih kepada insting apakah saya akan beruntung atau rugi, meski demikian insting amatir saya bisa saja menyebabkan kerugian.

Dulu saya bermain forex Trading di fxglory.com serta di instaforex.com, saat itu saya lebih senang memainkan forex di USD-JPY atau emas, lonjakan lonjakannya cukup mudah ditebak, dan ternyata saya beruntung saat itu.

Profit yang di dapat saya coba withdraw ke akun virtual saya, saat itu saya menggunakan Skrill Moneybooker, meski saya punya Paypal dan juga Payoneer. Dan ternyata keuntungan yang saya dapat memang benar benar masuk ke rekening saya, ini artinya uang tersebut sudah bisa di tarik ke rekening bank lokal.

Bagaimana selanjutnya? jika dalam 30 menit dapat memenangkan profit sebanyak $270, bagaimana jika dilakukan sehari?, namun sebaiknya anda jangan terlena meski sedang merasa hoki. Pada artikel dibawah saya tuliskan bagaimana cerita kalah dan menang bermain forex trader bagi pemula...

Labels: , , , , ,



| Cari Trik Trading Forex selalu Profit di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch