Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Beberapa hari yang lalu saya bermimpi mencukur Jenggot dengan alat pencukur jenggot terbaru namun pencukur jenggot itu bentuknya cukup aneh. Alat pencukur jenggot itu berbentuk kotak sebesar kotak korek api dan terdapat empat mata pisau.

Dalam mimpi itu, cara mencukur jenggot yang saya lakukan mirip sedang memarut keju, di usap usapkan disekitar dagu yang ditumbuhi jenggot dan perlahan jenggot di dagu pun mulai bersih.

Arti Mimpi tentang jenggot

Saya mulai bertanya tanya apa artinya mimpi mencukur jenggot tersebut, dan kenapa alat cukur jenggotnya sangat tidak lazim...berdasarkan apa yang saya alami beberapa hari kemudian setelah bermimpi mencukur jenggot, berikut ini adalah penafsirannya:

Mimpi mencukur jenggot Artinya : Akan kedatangan saudara jauh yang datang membawa rejeki untuk anda, namun rejeki tersebut bersifat utang yang tidak dibebankan, singkat kata arti mimpi tersebut adalah anda akan mendapat titipan (uang atau benda) dari saudara dan titipan tersebut boleh digunakan namun jika suatu saat diminta maka harus dikembalikan.

JIka anda bermimpi tentang mencukur jenggot, mungkin anda akan mengalami berbagai arti mimpi mencukur jenggot seperti dibawah ini :
  1. Akan mendapat rejeki 
  2. Akan mendapat kepercayaan
  3. Akan memiliki hutang 
  4. Akan kedatangan saudara jauh

Pengalaman mimpi tentang jenggot


Mungkin kejadian yang akan anda alami tidak akan sama dengan apa yang saya rasakan, meski demikian setiap mimpi dengan alur cerita yang jelas dan detil sangat mempengaruhi sebuah makna mimpi apakah mimpi tersebut merupakan pertanda baik atau sebaliknya.

Mencukur jenggot merupakan salah satu kebiasan yang sering saya lakukan selama 2-7 hari sekali tergantung kesibukan, meski demikian mimpi mencukur jenggot yang saya alami memang telah membuat saya bertanya tanya mengenai apa artinya mimpi tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa jenggot merupakan sebuah lambang kewibawaan, dapat meningkatkan percaya diri serta agar lebih terlihat maskulin.

Labels: , , , ,



| Cari Arti mimpi mencukur jenggot di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch