Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Profesi sebagai tukang bangunan memang dipandang sebelah mata oleh sebagian pihak, mereka yang angkuh menganggap bahwa menjadi tukang bangunan merupakan pekerjaan kurang terhormat. Membuat rumah tidak di cetak atau di pres layaknya membuat body atau sasis, atau hanya sekedar hitung hitungan, konsep atau maket. Rumah dibangun  melalui tangan tangan pekerja keras yang berprofesi sebagai tukang bangunan.

Profesi Tukang Bangunan

Meski profesi tukang bangunan dipandang sebelah mata, namun kejujuran dan kualitas kerja sangat diperlukan, hal ini dapat membuat pekerja bangunan akan terus dipercaya untuk melaksanakan berbagai proyek dan renovasi.

Jasa renovasi dan bangun rumah oleh Tukang Bangunan Professional
Merenovasi rumah tidak akan sulit jika anda mengenal atau memiliki list daftar Tukang bangunan
 Bagi anda yang berniat untuk tinggal di komplek perumahan mungkin tak perlu repot untuk mencari atau mengantongi daftar nama tukang bangunan, untuk memiliki rumah di kawasan perumahan sejatinya sangat mudah, tinggal siapkan uang yang banyak lalu hubungi developer / kontraktor umum.

Jasa tukang bangunan

Kapan anda akan memerlukan tukang bangunan?, anda bisa melihatnya dibawah ini :
  1. Ketika ingin merenovasi rumah
  2. Ketika ingin mengecat rumah
  3. Ketika ingin menambah tambahan bangunan
  4. Ketika rumah terkena bencana
  5. Ketika rumah ingin nampak bersih
  6. Ketika atap rumah mengalami masalah / bocor
  7. dan tentu saja ketika Anda ingin membangun rumah
Dari beberapa list diatas, anda mungkin bisa melakukannya sendiri, namun percayalah dengan ungkapan berikut ini "Segala sesuatu akan bagus hasilnya jika di kerjakan oleh tenaga ahli".

Pentingnya tukang bangunan

Meski demikian, alangkah baiknya jika anda memiliki list atau daftar nama para pekerja bangunan di wilatah terdekat dengan rumah anda, pilih yang dapat dipercaya dan bisa diandalkan, simpan nomor telepon dan alamat mereka dengan baik, ini akan bermanfaat bagi anda manakala anda hendak me renovasi rumah, memperbaiki dan atau membangun rumah baru.

Biasanya menjelang Tahun Baru atau  menjelang lebaran anda mungkin ingin menjadikan rumah anda terlihat lebih segar dan lebih rapi dengan melakukan beberapa renovasi kecil seperti mengecat pagar, tembok atau sekedar membersihkan karat-karat yang menjadi penyebab rumah anda nampak kumuh.

Nah, apakah untuk melakukan hal itu anda harus menghubungi kontraktor umum? bisa saja, namun pasti biayanya cukup mahal. Beda halnya jika anda memiliki kenalan atau daftar nama tukang bangunan yang sudah teruji kejujuran dan kualitasnya, tinggal hubungi mereka dan renovasi rumahpun sudah bisa dilakukan tanpa prosedur berbelit belit.

Profesi tukang Bangunan

Meski saya seorang Designer dan IT, namun saya terlahir dari keluarga dengan latar belakang tukang bangunan, saya masih ingat almarhum ayah saya ketika membangun rumah dengan tangannya sendiri, beliau sangat mahir dalam hal membangun rumah meski saat itu masih manual. Beliau berpengalaman membangun dan me renovasi rumah di pulau jawa, Selain itu beliau juga dapat mengatur pembiayaan sehingga dengan dana yang minim namun mendapat hasil setara 2 bahkan 3 kali lipat.

Seperti halnya ketika membangun Rumah untuk salah satu saudara saya, dengan dana Rp. 50juta dapat membangun rumah setara rp. 120juta meski ada beberapa bagian yang menggunakan bahan berbeda.

Profesi Almarhum ayah saya dilanjutkan oleh saudara tertua yang kini telah mengerjakan berbagai projek pembangunan rumah tinggal, bahkan sampai saat tulisan ini di buat saudara tertua saya dan rekannya masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai tukang bangunan di beberapa titik tempat di dalam dan luar kota seperti Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Cianjur dan kota kota lainnya di Jawa barat.

"Besar atau kecil pekerjaan bangunan tersebut haruslah dikerjakan dengan sepenuh hati, jangan mengesampingkan kualitas agar engkau mendapat kepercayaan dari tuanmu dan mungkin di referensikan sehingga meski berprofesi sebagai tukang bangunan namun kau akan selalu mendapat pekerjaan, dan jika berhentipun maka kau tidak akan pernah menganggur dalam waktu yang lama, Bangunlah kepercayaan dengan jujur dalam bekerja dan terus berinovasi meningkatkan kualitas kerja" kutipan yang didapat dari saudara tertua.

Tukang bangunan panggilan

Sebagai bentuk keseriusannya dalam bidang Jasa Tukang Bangunan, sudah banyak tukang bangunan yang mempromosikan jasa atau profesinya dengan memanfaatkan fasilitas internet, social media bahkan ada yang membangun web profil untuk memudahkan meraka yang mencari jasa tukang bangunan tanpa harus keluar rumah, anda dapat mencari mereka yang menyebut diri mereka dengan sebutan Jasa Tukang Bangunan Online.

Begitu pula dengan saudara tertua saya, dia selalu online, aktif bersosial media untuk terus mempromosikan profesinya sebagai jasa tukang bangunan. Dikolaborasikan dengan kemampuan Desain yang saya miliki menjadikan berbagai projek pembangunan dan renovasi rumah dapat di presentasikan melalui sebuah gambar desain yang kemudian di di peragakan dengan pembuatan maket sehingga pemilik rumah / calon pemilik rumah dapat mengetahui gambaran finishing projek tersebut.

Label: , , , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Jasa tukang bangunan ini ditulis pada Mei 15, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Jasa tukang bangunan di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch