Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Curiga dengan pacar?, pacar sering ingkar janji, sering berbohong, sering nge gombal, tips berikut ini akan membongkar rahasia pacar apakah pacar kamu memiliki kekasih lain atau tidak.

Diselingkuhi pacar memang tidak enak,disaat kita sedang berusaha untuk setia, sang pacar malah memiliki kekasih lain. Nah.. Buat yang merasa curiga jika pacarnya memiliki kekasih lain, aku akan share pengalaman ketika seringkali aku di bohongin oleh pacar, bahkan beberapa kali di campakan ketika mengetahui pacar kaka memiliki kekasih lain.

Sedih amat, pacar kepergok jalan dengan orang lain kok malah aku yang di tendang... sedih.

Ciri ciri pacar punya pacar lagi

Ciri ciri pacar punya kekasih lain

Bagaimana ciri ciri cewek selingkuh, atau ciri ciri sowok selingkuh? ya, kurang lebih seperti itulah bahasa gaulnya.

Ada beberapa ciri ciri atau tanda-tanda jika pacar memiliki kekasih lain yang bisa dijadikan petunjuk agar kalian tidak senasib sama dengan aku, diantaranya adalah :
  1. Kalian jadi jarang bertemu, jika biasanya tiap minggu selalu hadir menemani, sekarang kalau bertemu pun cuma sebentar.
  2. Pacar terlihat lebih gesit, maksudanya disini ketika pacar mengucapkan berbagai alasan untuk menjauh dari kita, terutama jika berhubungan dengan Handphone (SMS, BBM dan sebagainya)
  3. Pacar terlihat berbeda dalam penampilan, jadi lebih rapi.
  4. Pacar jadi lebih banyak banyak meminta maaf lewat BBM, misalnya "Say, maaf ya sepertinya aku gak bisa nemenin kamu, lagi ada acara keluarga", atau "Say, motorku lagi di bengkel, mungkin akan datang agak telat, maaf ya".
  5. Pacar jadi lebih banyak mengatakan persyaratan, contoh "Boleh, asal entar aku harus di kasi sesuatu oleh kamu", ini bisa menandakan permintaan sebuah ciuman atau lebih.
  6. Ketika dihubungi lewat handphone, nada bicara pacar akan terdengar sangat kalem / datar, padahal biasanya ketika dihubungi pacar perasaan kita penuh rasa bahagia, nada bicara penuh ekpresi... kamu bisa bayangkan hal itu.
  7. Sudah tentu dia tidak akan memberikan handphone nya untuk di utak atik oleh kamu.

Nah, poin poin diatas adalah beberpa tanda-tanda atau ciri ciri jika pacar memiliki kekasih lain, ini yang aku alami ketika memiliki pacar, kisahnya aku tulis juga disini..

Pacarku ternyata punya kekasih lain

Saat itu aku punya pacar, mulai berpacaran sejak dia masih kelas 1 SMU, keadaan mulai berubah ketika dia melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapangan) di luar kota, komunikasi mulai hambar, biasanya SMS aku dan dia tidak kurang dari 10 percakapan.

Balasan setiap sms dari dia mulai di persingkat, "Ya, tidak atau enggak tau", aku berusaha mengerti bahwa dia lagi sibuk di tempat PKL nya.

Selama masa PKL, aku hanya bertemu 2 kali, itupun sangat singkat dan datar, seolah dia tidak merasa kangen, namun ada yang berbeda dari pacar aku saat itu, dia terlihat lebih cantik, rambutnya lebih rapi serta pakaiannya lebih stylist, meski awalnya senang karena kupikir dia melakukan hal itu karena sudah lama tidak bertemu, namun dengan sikap datarnya itu membuat aku jadi bertanya-tanya.

Bebabagai cara dilakukan untuk mengetahui kegalauan hati aku saat itu, dan ternyata benar dan diakui oleh Pacar aku bahwa dia telah berpacaran dengan lelaki lain yang merupakan salah satu temannya di tempat PKL, begitulah cetitanya.

Namun pacar yang selingkuhpun sangat memahami dan mempelajari ciri ciri jika pacar punya kekasih lain, maka dari itu, saat ini cukup sulit untuk mengetahuinya.

Apapun yang terjadi, jangan sampai karena berpacaran lantas merusak masa depan kalian, pacar hanyalah teman spesial yang sewaktu-waktu pergi meninggalkan kita, bahkan lebih buruk lagi... dia akan menjadi orang yang paling membenci kita.

Labels: ,



| Cari Ciri ciri pacar selingkuh di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch