Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Cukup mengerikan jika berhubungan badan, bersetubuh atau bercinta dengan anak sendiri bukanlah sebuah mimpi, namun jika hal itu terjadi dalam mimpi, apakah artinya mimpi tersebut?

Dalam tidur itu saya bermimpi menyetubuhi anak sendiri di ruang keluarga dimana kami selalu menonton TV bersama, anak ku yang baru berumur 6 tahun bukannya tidak berdaya, namun dia bermain layaknya seorang wanita dewasa, rayuan dan godaannya membuat saya lupa akan status ayah dan anak.

Mimpi bersetubuh dengan anak sendiri

Apa arti mimpi bersetubuh dengan anak kandung sendiri

Beberapa penafsiran mengatakan bahwa arti mimpi berhubungan badan dengan anak sendiri adalah akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Benarkah itu? Wallohu alam. Namun jika di boleh memilih saya tidak ingin lagi bermimpi bercinta dengan anak sendiri lagi, sungguh mengerikan, memilukan dan menyakitkan.

Makna mimpi bercinta dengan anak

Beberapa penafsir tidak menyebutkan arti mimpi bersetubuh dengan anak tersebut secara rinci, seperti seorang ayah mimpi menyetubuhi anak gadisnya, atau mimpi seorang ibu di gagahi anak lelakinya.

Makna dan arti mimpi tentang keluarga

Banyak makna dan arti mimpi tentang keluarga dan prilaku yang terdapat dalam mimpi tersebut, secara ekslusive saya merangkumnya sebagai berikut;
  1. Mimpi bertemu ibu kandung : Artinya akan mendapat sebuah nasehat yang akan membawa anda ke jalan yang lebih baik
  2. Mimpi melihat ibu dari jauh atau dekat tanpa bertanya sedikitpun : Artinya Akan mendapat kesuksesan dalam segala hal, usaha dan cita-cita, dan bagi yang sedang dilanda masalah, maka masalah itu akan segera selesai.
  3. Mimpi bertemu dengan almarhumah ibunda / Mimpi bertemu dengan Ibu yang sudah meninggal : Artinya harus berhati hati dalam segala tindakan.
  4. Mimpi ditinggal Ibu / Kehilangan ibu / di telantarkan ibu : Artinya anda harus teliti dan hati-hati sebelum bertindak jangan sampai anda merasa bersalah dan merasa berdosa atas apa yang sudah anda lakukan.
  5. Mimpi melihat ibu menangis : Artinya anda akan terlibat dalam kesulitan orang lain. Jika sedang bermitra bisnis, maka bisnis tersebut akan mengalami kemunduran.
  6. Mimpi bersetubuh dengan anak kandung sendiri : Artinya akan mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat.
  7. Mimpi bersetubuh dengan saudara kandung : Artinya akan memperoleh harta dan kesuksesan dalam pekerjaan atau usaha Anda.
  8. Mimpi melihat ayah yang sudah meninggal: Artiny akan memperoleh kebahagiaan yang tidak disangka-sangka.
  9. Mimpi melihat gambar / foto almarhum kedua orangtua: Artinya akan datang bantuan dari orang terdekat Anda, sehingga Anda terbebas dari masalah.
  10. Mimpi bertengkar dengan ibu mertua : Artinya harus sabar dan berhati-hati dalam pekerjaan.
Mimpi bersetubuh dengan anak kandung sendiri bukanlah hal yang diinginkan apalagi sampai terjadi, semoga Tuhan menjaga kami dan anda semua Amin...

Labels: , , ,



| Cari Mimpi bersetubuh dengan anak sendiri di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch