Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Jika berbicara mengenai mantan pacar, terkadang tersirat rasa ingin tahu tentang bagaimana keadaan mantan pacar saat ini, apakah dia baik baik saja, apakah sudah memiliki pacar lagi atau apa mantan pacar tersebut sudah menikah dan berkeluarga?

Jika Mantan pacar hadir dalam sebuah mimpi

Sepasang kekasih yang dengan alasan tertentu harus rela melepaskan kekasihny, kata singkatnya adalah "jika sudah putus dari pacar" terkadang meninggalkan berbagai macam kenangan, ada pula yang memutuskan pacar malah menjadi musuhan, malah seseorang yang merasa berat ataupun tidak ketika harus putus, lalu mantan pacar pun hadir dalam sebuah mimpi.

Nah... berbicara mengenai mimpi tentang mantan pacar, apakah itu sebuah pertanda bahwa sedang terjadi sesuatu terhadap mantan pacar? apakah mantan pacar sedang merindukan anda? atau anda yang merindukan dia?

Meski sudah berkeluarga dan putusnya dengan mantan pacar sudah sangat lama, terkadang kita kehadiran mantan pacardalam sebuah mimpi, apakah mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda?

Arti mimpi Mantan Pacar.

Mimpi tentang mantan pacar, Artinya : Anda akan mendahulukan kepentingan orang orang yang anda cintai, entah itu merupakan bentuk kepedulian anda atau dilakukan dengan keterpaksaan.

Namun arti mimpi tentang mantan pacar bisa saja memiliki arti dan makna yang berbeda, apakah mimpi tersebut merupakan pertanda baik atau sebaliknya. Ada baiknya anda memahami dulu cerita dalam mimpi tersebut, bagaimana dan apa yang dilakukan mantan pacar dalam mimpi itu, berikut ini saya kumpulkan mengenai mimpi tentang mantan pacar, diantaranya:
  1. Mimpi melihat mantan pacar
  2. Mimpi bertemu mantan pacar
  3. Mimpi melihat mantan pacar punya kekasih baru
  4. Mimpi tidur dengan mantan pacar
  5. Mimpi mendapat undangan pernikahan dari mantan pacar
  6. Mimpi bermesraan dengan mantan pacar
  7. Mimpi menikah dengan mantan pacar
  8. Mimpi melihat mantan pacar dengan suaminya
  9. Mimpi melihat mantan pacar dengan orang tuanya
  10. Mimpi digoda dan dirayu mantan pacar
  11. Mimpi basah dengan mantan pacar
  12. Mimpi diminta tanggungjawab oleh pacar
  13. Mimpi mantan pacar meninggal
  14. Mimpi mantan pacar sedang hamil
  15. Mimpi mantan pacar melahirkan
  16. Dan masih banyak lagi mimpi tentang mantan pacar lainnya.
Dari sekian banyak arti mimpi tentang mantan pacar, umumnya arti mimpi tentang pacar adalah anda menjadi lebih peduli, anda lebih mementingkan orang orang yang dicintai daripada diri sendiri.

Apa yang terjadi setelah mimpi melihat mantan pacar?

Ini merupakan kisah nyata mengenai apa yang terjadi setelah mimpi melihat mantan kekasih atau mantan pacar dan sepertinya mengenai mementingkan orang lain memang ada benarnya.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang sahabat yang membenarkan mengenai arti mimpi tersebut. Dalam mimpi itu diceritakan dirinya mimpi bertemu mantan pacar yang hendak pergi keluar rumah ditemani oleh salah satu orang tuanya, dan dalam mimpi itu mereka saling menyapa, lalu merekapun berpisah kembali.

Dia sangat mengingat dengan detil bagaimana mimpi pertemuannya dengan mantan pacar tersebut terjadi sehingga dia beranggapan bahwa mimpi bertemu dengan mantan pacar yang dialaminya memiliki arti dan makna tertentu yang bisa dijadikan sebagai sebuah pertanda.

Yang dialami sahabat saya setelah mimpi melihat mantan pacar adalah dia rela berkorban materi untuk menyenangkan orang orang yang dicintainya, meski sebenarnya dia pun sangat memerlukan.

Contoh : Ketika sepasang kekasih sama sama merasa sangat haus, dan uang yang dimiliki oleh salah satu dari mereka hanya cukup untuk membeli 2  gelas air minum, yang dilakukan adalah membeli 2 gelas air minum tersebut untuk di minum oleh kekasihnya, dan satu gelas lagi disimpan untuk persediaan jika kelak kekasihnya merasa haus kembali.

Jadi, salah satu pasangan kekasih yang memiliki uang tersebut rela menahan haus meski dia mampu membeli air minum untuknya, namun mengingat kondisi dan keadaan cuaca sangat panas dan nampaknya tidak akan teduh dalam waktu dekat, dia pun berpikir kekasihnya pasti akan merasa kehausan lagi, maka dari itu sisa satu gelas lagi dia simpan agar untuk diminum kekasihnya jika kembali merasa haus.

Nah, kira kira apa yang akan terjadi pada anda?

Labels: , , , , ,



| Cari Arti mimpi melihat mantan pacar di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch