Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Dalam mimpi itu saya melihat sepasang suami istri terjatuh dari sepeda motor, kemungkinan pasutri tersebut hendak mengunjungi bidan atau klinik persalinan karena terlihat jelas istri pengendara motor tersebut sedang ber perut besar.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan sang suami pingsan, dan istrinya terduduk dengan pendarahan hebat di sekitar selangkangan menembus dress yang digunakannya.

Di mimpi itu saya adalah pengendara yang tepat berada di belakang pasutri tersebut, anehnya tak ada satupun yang berusaha menolong meski jalanan menjadi macet.

Arti mimpi melihat kelahiran bayi

Mimpi Melahirkan dalam perjalanan

Saya langsung turun dari sepeda motor dan langsung menopang si istri berjalan ke pinggir untuk mencegah kejadian yang lebih mengerikan, kemudian saya mendekati si suami yang terkapar di tengah jalan (dikira tewas ternyata hanya pingsan). Melihat hal itu pengemudi yang lainpun turut membantu untuk membopong si suami, ditempatkan berdekatan dengan si istri yang sudah lebih dulu di kepinggirkan.

Masih mimpi itu juga, setelah pasutri tersebut berada di pinggir jalan, di sebuah pohon yang cukup rindang, orang orangpun kembali ke aktivitas semula... pasutri tersebut ditinggalkan begitu saja menyisakan saya yang merasa khawatir, kasihan dan bingung melihat kondisi si istri.

Dalam duduknya, si istri meringis kesakitan, nampak ingin berdiri. Saya berinisiatif menghampirinya untuk memberikan pegangan, tangan si istri langsung berpegangan pada bahu saya seolah ingin berdiri.

Mimpi Melahirkan bayi laki-laki

Belum berdiri tegak, saya melihat perut si istri tersebut bergerak kebawah dan mulai mengempis, si istri mengerang.... tak lama kemudian dalam mimpi itu saya melihat pada area selangkangan si istri yang tertutupi dress ada yang bergerak gerak.. "Wah... bayinya lahir... bayinya lahir" kataku dalam hati.

Sayapun langsung membaringkan wanita tersebut, tanpa memperdulikan status, saya langsung menyanggap kepala bayi yang akan lahir tersebut agar tidak menyentuh tanah....

Proses kelahiran terbilang lancar, bayi tersebut lahir dengan begitu mudahnya... bayinya laki-laki.

Mimpi menggendong bayi yang baru dilahirkan

Sayapun langsung memberikan bayi tersebut untuk di gendong ibunya, wajah bahagia dan air mata berlinang terlihat jelas dari wajah wanita tersebut sambil berkata "Terima kasih Mas"... dari sekian panjangnya mimpi tersebut, hanya ucapan itulah yang saya dengar dari wanita itu.

Suaminya yang tergolek pingsan akhirnya siuman juga, melihat istrinya sudah melahirkan diapun langsung memeluk istrinya, pelukan seorang suami pada istrinya yang baru melahirkan... terpancar kebahagiaan dari keduanya.....

Apa arti mimpi melihat proses persalinan tersebut?

Dalam mimpi itu rasanya nyata sekali ketika saya memegang kepala bayi yang akan keluar dari rahim wanita itu, sangat terasa sekali.

Berdasarkan beberapa sumber, mimpi melihat wanita melahirkan atau mimpi melihat bayi lahir atau mimpi melihat kelahiran anak memiliki arti dan penafsiran berbeda-beda, berikut ini saya rangkum :
  1. Arti mimpi melihat kelahiran bayi = akan aktif dalam suatu pekerjaan yang tidak disangka-sangka dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan anda yang lampu (primbon.com)
  2. Arti mimpi wanita melahirkan = Akan mendapatkan rejeki (primbon.com)
  3. Arti mimpi menggendong bayi = akan mendapatkan rezeki yang baik
  4. Arti mimpi melahirkan bayi laki-laki = 
Jika di nalar secara logika, kelahiran dalam mimpi saya tersebut mencerminkan, perjalanan, rintangan, tindakan dan kebahagiaan yang berakhir dengan mendapat sebuah pengalaman luar biasa.

Perjalanan = Dalam mimpi itu saya sedang berkendara
Rintangan = Melihat orang lain mendapat musibah / kecelakaan
Tindakan = Menolong orang lain yang mendapat musibah
Kebahagiaan = Tindakan / Pertolongan yang dilakukan cukup membantu
Pengalaman luar biasa = Seorang lelaki, bukan dokter atau bukan ahli medis membantu proses persalinan, ini luar biasa.

Jika digabungkan melalui sebuah tulisan narasi, maka arti mimpi tersebut adalah : 

Rencana / usaha yang sedang dijalani akan mendapat penawaran / rencana lain dan akan menggangu rencana yang sedang dijalani, tergantung tindakan yang dilakukan, apakah menerima tawaran baru atau terus melanjutkan rencana sebelumnya.

Jika memilih rencana awal, maka hasilnya belum jelas.... perjalanan masih jauh dan banyak kemungkinan rintangan dan halangan lainnya.
Jika memilih rencana baru, maka memerlukan ke ikhlasan dalam mengerjakan sesuatu (menolong) meski itu untuk kebahagiaan orang lain, ini bernilai pahala.
Kita semua tahu, Pahala identik dengan reward yang jelas, namun tidak tentu kapan rewards itu akan didapat.  Selanjutnya terserah, mau melanjutkan rencana awal atau membuat rencana baru.

Benarkah mimpi yang saya alami berarti akan mendapat rejeki besar? jika ya... saya berharap ada 9 digit tertera dalam rekening bank saya, entah darimana itu asalnya yang penting halal. haha...., terima kasih telah membaca.

Labels: , , ,



| Cari Arti mimpi melihat dan menolong wanita melahirkan bayi laki-laki di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch