Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Benarkah jika kupu kupu hinggap di kepala memiliki pertanda, jika benar apakah pertanda jika kepala atau rambut di hinggapi hewan kupu kupu?

Langsung saya sebutkan saja mengenai makna atau arti ketika kupu kupu hinggap di kepala atau di rambut

Jika anda mengalami di hinggapi kupu kupu di kepala pada siang hari artinya adalah tidak ada yang perlu di khawatirkan, anda tak perlu menduga-duga, mengira-ngira. Tak akan terjadi apa apa dalam kehidupan anda, namun jika anda mendapat kemudahan rejeki atau akan mendapat rejeki tak terduga, yakinlah bahwa itu bukan karena kepala anda di hinggapi kupu-kupu

Arti, pertanda atau makna kupu kupu hinggap di kepala

Yang saya alami setelah kepala di hinggapi kupu kupu

Di siang itu, saya berdiri sendiri di luar rumah, menghisap beberapa batang rokok dengan pandangan mengawasi sesuatu di depan saya. Tak jauh dari saya seseorang sedang memperhatikan saya sambil sesekali tersenyum.

Hinggap di kepala

Tak ada maksud apapun, lantas sayapun menghampiri lelaki tersebut sambil berkata "Maaf pak, dari tedi ngelihatin saya terus... apa ada hal menarik dari saya sehingga bapak menatap saya begitu asiknya". Si Bapak sedikit terkejut, sambil senyum senyum si Bapak berkata "Saya bukan memperhatikan ade ya, maaf. tapi bapak memperhatikan kupu kupu yang hinggap di kepala ade. Berkali kali saya melihat Kupu kupu tersebut terbang lalu hinggap di kepala ade, terbang lagi dan hinggap lagi".

Mendengar hal itu sayapun langsung menatap ke atas, dan benar saja sebuah Kupu kupu hitam hinggap di kepala saya lalu langsung terbang dan tak kembali.

Apa makna jika kupu kupu hinggap di rambut atau di kepala?

Bagi yang percaya dengan Primbon, beberapa tingkah laku hewan terkadang dapat dijadikan sebagai pertand, bisa jadi pertanda baik bahkan bisa jadi pertanda buruk, tergantung dari situasi, tempat serta prilaku hewan tersebut.

Seperti halnya dengan kupu-kupu yang hinggap di kepala atau rambut saya, sibapak tersebut sambil bercanda mengatakan bahwa saya akan mendapat kehormatan (kenaikan derajat) atau akan segera mendapat rejeki cukup besar yang tak diduga sebelumnya 

Saya hanya tersenyum saja mendengar hal itu, masa sih?

Keterangan dari sabapak tersebut sempat membuat saya berangan angan... "Wah..bakalan dapet rejeki nih".

Kepala atau rambut anda dihinggapi kupu kupu ?

Ini pesan dari saya :
  1. Anggaplah hal itu tidak pernah terjadi
  2. Anda jangan terlena
  3. Jangan sampai anda jadi pemurung karena banyak blog atau website menyebutkan sebagai pertanda buruk.
  4. Anda gak perlu beres-beres rumah karena beranggapan akan kedatangan tamu
Tak ada yang berubah dari kehidupan anda setelah kepala di hinggapi kupu-kupu. Percayalah, semuanya akan baik-baik saja.

Labels: , , , ,



| Cari Arti kupu kupu hinggap di kepala di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch