Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Apa yang dilakukan Boby Berliandika membawakan lagu Mirasantika dengan aransemen musik jazz membuat expert dan penonton takjub, download aransemen lengkapnya disini

Membuat aransemen lagu mirasantika (Dangdut) yang dilakukan oleh Boby Berliandika memang sangat patut di acungi jempol, nge jazz banget, apik serta dengan gaya dan penampilan boby yang terlihat cukup professional menjadikan penampilannya pada saat itu sangat memukau.

Meski sempat mendapat cemoohan dari expert, namun jiwa besar dan keyakinan Boby sepertinya tak pernah down untuk tetap menyebut mirasantika sebagai judul lagu yang akan dinyanyikannya, al hasil semua juri expert dan penonton yang hadir di studio standing applause untuk penampilan dan factor X nya boby.

Tak dipungkiri, saya pun mungkin anda juga hampir berpikiran sama dengan expert ketika Boby mengatakan akan menyanyikan lagu mirasantika, "Waduh...lagu dangdut sih?". Namun berbeda halnya jika Boby mengatakan "Saya akan menyanyikan lagu Mirasantika Versi Jazz yang di aransemen sendiri", jika berkata demikian saya yakin expert pun ingin segera mendengar lagu tersebut tanpa banyak cemoohan.

Aransemen Full mirasantika versi Boby Berliandika X Faxtor

Aransemen Full mirasantika versi Boby Berliandika X Factor

Sayangnya, lagu yang mirasantika versi boby yang cukup enak di dengar di hentikan expert (Rossa), padahal saya waktu itu lagi enak-enaknya dengaring lagu dengan iringan jazz tersebut.

Saya pun penasaran dengan aransemen full mirasantika yang dibawakan oleh boby, mencoba mencari cari aransement full mirasantika versi jazz nya boby di internet tanpa potongan, tanpa di stop oleh expert, aransemen full hanya ingin mendengarkan aransemen tersebut  untuk mengetahui endingnya.

Download Aransemen Full mirasantika versi Jazz Boby Berliandika X Factor

Sempat menemukan link untuk men download Aransemen Full Mirasantika versi Jazz nya boby Berliandika, 100% full dengan durasi lebih dari 8menit. Namun file tersebut bukan yang saya cari, cuma aransemennya aja tanpa ada vocal, bukan berformat MP3 ataupun WAV.

Seseorang "Gurunya Boby" mengklaim bahwa aransemen tersebut adalah hasil karya nya, bukan buatan Boby sendiri. Namun tidak adanya lirik lagu membuat kita bertanya - tanya sebenernya aransemen itu untuk lagu apa karena musik seperti itu bisa aja digunakan untuk lagu lain tergantung ke ahlian si penyanyinya.
Video penampilannya di youtube cukup penomenal, 2 juta lebih viewers telah menyaksikannya hanya kurang dari 2 minggu.

Ketik nam Boby di google search engine, sugesti mesin pencari akan menampilkan Berliandika... wuih, mantap, Juara atau pun tidak, boby sudah jadi seleb.

Semoga saja Boby Berliandika mau berbagi di internet untuk Aransement musik mirasantika versi jazz nya, sungguh... unik dan cukup enak di dengarnya.

Nah... Bang Rhoma kebawa bawa lagi tuh pamornya, mudah-mudahan blog ini juga ikut naek pamor, twew.

Labels: , , , , ,



| Cari Aransemen Full mirasantika versi Boby Berliandika X Factor di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch