Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Adanya perubahan persyaratan penerimaan pembayaran dari Google Adsense melalui Western Union [Baca : pentingnya memiliki nama belakang] membuat saya mengalihkan metode pembayaran penghasilan adsense melalui Transfer kawat (wire transfer) ke rekening bank lokal, dalam hal ini Bank BCA.

Berapa lama pencairan Pembayaran Google adsense ke Rekening Bank lokalDulu juga pernah menggunakan Metode Pembayaran melalui transfer bank ini, namun karena besarnya Fee penerimaan ke bank BCA membuat saya sedikit ngurut dada karena saat itu penghasilan adsense saya masih kecil hingga akhirnya kembali ke Western Union meski harus ngantri ketika mencairkan pembayaran.

Kini pada bulan oktober 2015 saya coba kembali menggunakan Metode Pembayaran Wire Transfer untuk mencairkan earning / penghasilan bulan september. Sedikit cemas juga mengingat saya tidak memiliki nama belakang.

Berapa lama pembayaran adsense Masuk ke rekening Bank BCA / Bank Lokal?

22 Oktober jam 02.30 waktu Indonesia saya mendapat pemberitahuan bahwa Google telah mengirim pembayaran ke Rekening Bank saya, tanggal pembayaran yang sama seperti bulan bulan sebelumnya ketika masih menggunakan Western Union, dan jika telah mendapat pemberitahuan seperti ini biasanya dipagi hari saya langsung bersiap menuju kantor Pos (fee nya rendah, meski mereka mengatakan bebas biaya).

Jadi berapa lama pembayaran dari google adsense akan masuk ke rekening bank BCA / bank lokal?

Dalam pemberitahuannya, google mengatakan bahwa jika dalam waktu 1 minggu pembayaran belum masuk ke rekening bank, maka saya harus menghubungi Bank yang bersangkutan... makin miris aja nih hati, seminggu bro.

Namun pengalaman sebelumnya membuat saya sedikit tegar, biasanya Pembayaran dari Google adsense setelah ada pemberitahuan bahwa pembayaran sudah dikirim ke rekening Bank maka dalam waktu kurang dari 12 jam dana kiriman langsung masuk ke rekening, semoga saja kali ini pun tetap seperti itu meski berharap bisa lebih cepat.

Perkiraan penghasilan akan terpotong sebesar kurang lebih 342,5 ribu ($25) kurs $1 = IDR 13.700,- hm... lumayan tuh buat makan sekeluarga di Kafe, setelah dananya masuk akan segera saya update tulisan ini..

Akhirnya : Pembayaran dari Adsense ke BCA masuk 9 jam setelah ada pemberitahuan pembayaran telah dikirim.

Labels: , , , ,



| Cari Pembayaran Google adsense ke Rekening Bank lokal di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch