Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Lelah rasanya jika terus terusan di curigai oleh istri, Selalu saja dia menduga duga hal yang gak jelas, semuanya di korek, diubek ubek bahkan harus mengendap ngendap mengintip apa yang sedang dilakukan suaminya.
Apa tidak merasa lelah jika harus terus terusan menduga duga, mengendap ngendap dan selalu berpikir ada rahasia yang di sembunyikan oleh suami?

Kupikir selama ini semuanya berjalan normal

Ini sangat disayangkan ketika suami telah melakukan berbagai upaya agar istrinya tidak memikirkan hal hal buruk tentang suaminya, namun istri masih juga belum percaya.

Masih kurangkah yang harus dilakukan suami agar istri kembali percaya, setidaknya berhentilah menduga kalau suami melakukan hal hal yang tidak jelas.

Tidak cukupkah jika suami melakukan hal hal seperti ini :
  1. Sepanjang hari ada di rumah.
  2. Jarang berkomunikasi melalui handphone, kalaupun megang handphone hanya untuk main game
  3. Menghilangkan aplikasi facebook di HP
  4. Mematikan semua aplikasi jejaring sosial
  5. Suami terpaksa harus putus dengan dunia luar
Namun apa yang didapat oleh suami dari tindakannya itu?
  1. Suami jarang keluar rumah, istri masih saja menduga-duga kalau suami ada main mata sama istri tetangga yang kebetulan rumahnya berhadapan dengan jedela ruang kerja
  2. Istri selalu penasaran siapa yang menelpon jika ada panggilan tak terjawab atau sengaja tidak saya jawab sambil bertanya tanya "Siapa itu?", "Dari siapa itu? kayaknya nomornya kenal deh" lantas berusaha mencari informasi dari nomor yang tak dikenal itu dengan berbagai cara {browsing, searching)
  3. Ketika aplikasi jejaring sosial di hilangkan, Istri malah beranggapan agar segala aktivitas socialita suami tidak diketahuinya.
  4. Ketika suami menginginkan ketenangan dalam bekerja, istri malah beranggapan bahwa suami sedang melakukan chatting dan sebagainya dengan wanita lain.
Astagfirullaaahhhhh...

Lantas apa yang harus dilakukan suami jika istri selalu bersikap demikian?

Profesi suami berhubungan dengan internet, baik itu di hanphone ataupun di komputer, dan itu terbukti dengan adanya penghasilan setiap bulannya, tidak seperti istri yang menggunakan akses internet untuk hal hal yang tidak terlalu penting, socialita, infotainment dan ngubek ngubek semua daftar teman suami di facebook berharap menemukan orang yang patut dicurigai.

Jika istri selalu menduga kalau suami memanfaatkan internet sebagai media komunikasi dengan wanita lain apakah rela jika suami harus diam tanpa bekerja? atau beralih profesi menjadi tukang bangunan atau petani atau jadi tukang ojek?  Tidak, justru pikiran istri malah makin menjadi jadi..
  1. Jika suami jadi pekerja bangunan : istri akan menduga jika suaminya main mata dengan wanita yang ada disekitar tempat bekerja atau lebih parah lagi istri menduga jika suami memanfaatkan waktu istirahat untuk pergi ke rumah wanita lain.
  2. Jika suami jadi petani : istri akan menduga jika ada wanita lain menghampiri suami ke sawah atau ke kebun, dan apa yang bisa dilakukan di tempat yang jauh dari keramaian tersebut.
  3. Jika suami jadi tukang ojek : istri akan menduga disaat gak ada penumpang, suami masuk ke rumah wanita lain. 
Kenapa saya memprediksikan demikian? karena ketika suami selalu berada di rumah pun, istri selalu menduga yang tidak tidak... apalagi kalau harus kerja keluar rumah seperti para suami pada umumnya.

Jadi apa yang harus dilakukan suami?

Sebenernya suami sudah cukup berusaha meyakinkan bahwa tidak terjadi hal hal yang membahayakan rumah tangganya, kini kita kembali ke sang istri sampai kapan suami kamu harus di curigai terus.. sampai kapan?

Kesabaran suami tentu ada batasannya, jangan sampai cemburu berlebihan sang istri menjadi alasan suami untuk merah marah atau lebih buruk lagi suami pergi  meninggalkan istri agar terbebas dari segala tuduhan-tudduhan yang tak jelas itu.

Label: , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Ternyata selama ini masih belum percaya ini ditulis pada Agustus 05, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Ternyata selama ini masih belum percaya di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch