Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Tingginya minat masyarakat yang masih percaya dengan Arti sebuah mimpi kini semakin mudah untuk mendapatkan informasi seputar arti mimpi yang bisa dilakukan melalui Handphone atau Komputer, tentu saja jika terhubung dengan internet.

Meski demikian, tidak sedikit pula para blogger yang memanfaatkan situasi ini hanya untuk mendapat penghasilan dari pekerjaannya sebagai publisher malah memberikan informasi yang membingungkan.

Blog arti mimpi banyak diminati

Lebih dari 60% penduduk dunia selalu mencari tahu tentang arti mimpi, tujuannya sederhana yaitu mengapa, kenapa dan akan ada apa.

Meski banyak diminati namun kebanyakan dari para pencari arti mimpi cenderung hanya sekedar ingin tahu saja, selebihnya hanya sebagai hiburan karena pada kenyataanya setiap mimpi tidak selalu memiliki arti yang bisa dijadikan sebuah firasat atau pertanda.

Berlomba lomba membuat Website atau Blog arti mimpi

Tak dipungkiri juga jika kondisi seperti ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para publisher, banyak dari mereka yang berharap mendapatkan penghasilan lebih baik jika memiliki blog atau website dengan niche arti mimpi.

Namun apakah Blog atau website tentang arti mimpi memiliki revenue tinggi? Itu dia yang jadi pertanyaanya., Gambar dibawa ini merupakan perbedaan earning 30hari terakhir

Seberapa besar pendapatan Blog arti mimpiSaya tidak menebak-nebak, ini hanya berdasarkan perbandingan yang saya lakukan terhadap Lifestyle blog versus blog arti mimpi milik saya, dan berikut ini perbandingannya.

Salah satu Lifestyle Blog yang saya memiliki 350 artikel dengan  rata rata 3ribu visitor per hari (bukan page view ya) dengan ads earning kisaran $12 - $16 / hari dan dalam sebulan bisa mencapai $350 sampa $500.

Dan blog tentang arti mimpi yang saya miliki memiliki 125 artikel dengan rata rata Seribu pengunjung perhari, namun earningsnya jauh lebis sedikit. Jika dilakukan perbandingan, mungkin blog arti mimpi ini akan mendapat earnings sebesar 1/3 dari blog lifestyle diatas.

Namun ternyata Blog arti mimpi tersebut tidak pernah mendapat  earning lebih dari $1/hari padahal visitornya sudah seribu lebih tiap harinya, ads placement sama persis dengan blog lifestyle.

Membangun Blog Arti mimpi

Meski demikian, blog arti mimpi memang tidak pernah sepi pengunjung, ini berarti selalu ada earning yang terkumpul meski visitor jarang yang bertahan berlama lama disitu.

Memanfaatkan generate content untuk blog semacam ini bisa saja dilakukan, namun jika kurang teliti dalam membuat script nya bisa bisa ditendang ama google.

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Tentang Web atau Blog Arti Mimpi ini ditulis pada 8/05/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Tentang Web atau Blog Arti Mimpi di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch