Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Belakangan ini sering terdengar meme dan hastag Gue mah orangnya gitu, meme lagu dangdut tersebut mendadak ngetop di sosial media

Tidak tahu persis bagaimana ceritanya sebuah lagu dangdut mendadak terkenal di internet dengan meme nya "Geu mah gitu orangnya", namun sepintas kisah lagu tersebut menceritakan seorang gadis yang patah hati ditinggal kekasihnya, namun dia bukannya sakit hati atau cemburu setelah kekasihnya punya pacar baru, intinya dia pasrah menerima kenyataan tanpa ada beban dan tekanan.

Di wall facebook saya pun tidak sedikit yang menggunakan meme tersebut.

Namun jika di telaah, ungkapan gue mah gitu orangnya bisa saja merupakan pernyataan bahwa orang tersebut memang sudah sejak lahir emang begitu, bisa jadi orangnya emang rame, fun, lucu, periang atau mungkin juga gampang nyerah.

Meme Gue mah gitu orangnya

Kumpulan meme lucu Gue mah orangnya gitu

  1. Ketika mobil cowok gue mogok, gue suruh cowok gue istirahat aja di cafe, lalu mobilnya gue dorong ke bengkel, Gue mah gitu orangnya.  = posessif
  2. Ketika SPG cantik itu senyum-senyum sambil nawarin produk, gue peluk aja dia dari belakang sambil pura-pura perhatin  produknya, Gue mah gitu orangnya. = terlalu pede
  3. Ketika masuk mesjid pake sandal butu, lalu nyari sandal bagus untuk dipake pulang, gue mah gitu orangnya = tukang nyolong
  4. Ketika pengen beli rokok tapi gak punya uang, gue pergi aja kewarung, setelah dapat rokok, bungkusannya langsung buka, pinjem korek dan isap satu batang, lalu pura-pura uangnya ketinggalan, gue mah gitu orangnya. = tukang modus
  5. Ketika punya teman mukanya berjerawat, gue tangkap dan iket dia, lalu pencetin jerawatnya satu satu, Gue mah gitu orangnya. = keterlaluan

Meme lucu? apanya yang Lucu?

Sebenernya ga ada yang lucu sih, cuma pengen aja menulis judulnya dengan Kumpulan meme lucu, Gue mah orangnya gitu dan kadang disitu saya suka sedih ketika antara judul artikel dan konten tidak sesuai.

Nah, dari sekian banyaknya meme yang menyebutkan "Gue mah gitu orangnya" tentunya orang lain dapat menilai makna dari tingkah laku sebelum meme tersebut.

Ada ungkapan cuek, pasrah, tidak bisa bersaing, pesimis bahkan mencerminkan seseorang yang tidak menginginkan kemajuan, tergantung konteknya kaya gimana dulu..

Meski blog ini sepi pengunjung, gue mah gak suka gabung-gabung forum, SEO sana SEO sini, tetep aja nulis toh jika kontennya berkualitas pasti banyak yang baca, Gue mah gitu orangnya., 
Nah... kalo ungkapan meme saya diatas penilaiannya gimana coba?

Label: , , ,



| Cari Meme Gue mah gitu orangnya di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch