Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat

How to create hand drawn by Circle shape for kids under 5 years old

Membuat Gambar dari Bentuk Lingkaran atau objek dasar lingkaranMembuat gambar dari objek dasar lingkaran ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan siswa siswi taman kanak kanak atau PAUD

Anak saya Kamelia Nurul Jannah yang biasa di panggil Memey bersekolah di TK Al Ikhlas Cianjur (Yayasan Al Ikhlas Cianjur). Mendapat kesempatan mengikuti lomba menggambar dan mewarnai pada sebuah event.

Membuat gambar dari bentuk atau objek dasar Lingkaran

Gambar Geometris

Suatu hari Guru nya Memey berpesan agar saya mengajarkan cara membuat gambar Geometris dari berbagai bentuk dasar seperti Lingkaran, Kotak, Persegi Panjang dan Segitiga.

Contoh Membuat gambar dari bentuk atau objek dasar Lingkaran

Sebenarnya anak saya tak perlu lagi diajarkan bagaimana membuat gambar dari bentuk atau dari objek dasar seperti yang disebutkan di atas karena tayangan acara "Mr. Maker" dari sebuah TV berbayar yang saya pasang di rumah cukup membantu kreativitas anak saya.

Namun meski demikian, saya tidak mengajarkan anak untuk menjadi plagiat, mebuat bentuk seperti di mr. maker  hanyalah sebagai referensi, bukan untuk di tiru.

Berikut ini adalah gambar yang dihasilkan anak saya yang terbuat dari objek dasar lingkaran atau unsur dasarnya berbentuk lingkaran.

Labels: , ,



| Cari Membuat Gambar dari Bentuk Lingkaran atau objek dasar lingkaran di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch