Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Memiliki akses internet melalui akses point Hotspot saat ini cukup diminati oleh para pengguna smartphone ataupun laptop, terutama jika berkaitan dengan Wifi Gratis yang bisa didapatkan di kafe-kafe dan tempat nongkrong lainnya.

Mengubah Password Hotspot

Admin hotspot tentu akan mengganti password wifi secara rutin untuk mencegah pencurian akses data dari pengguna yang pernah terhubung sebelumnya dengan hotspot tersebut. ya.. siapa tahu pengguna tersebut hanya bermodal beli minuman ringan lantas mendapat akses wifi gratis, nah keesokan harinya dia pura-pura parkir di samping kafe atau masih dalam jangkauan wifi... kan bisa dapet wifi gratis tanpa harus beli makanan. hadeeeuuuhhh....

Cara mengganti password Wi-Fi Hotspot di Windows 10

Cara mengganti password Wi-Fi Hotspot di Windows 10Beralih dari sensasi mencari wifi gratis, disini saya akan membahas cara mengganti password Wifi Hotspot yang telah di ubah oleh admin. Seperti yang kita ketahui, jika hotspot telah mengganti passwordnya tentu saja pada perangkat yang terhubung sebelumnya memerlukan autentikasi ulang, dan jika passwordnya belum diganti mengikuti perubahan password pada hotspot tentu ini tidak akan terhubung.

Pada windows 10, pengaturan wifi tidak se familiar windows versi sebelumnya, dimana pada icon Hotspot jika di klik kanan maka terdapat menu "Forget", yang artinya password yang tersimpan akan dihapus.

Nah untuk mengganti Password Wi-Fi Hotspot di Windows 10, pada dasarnya kita mencari menu "Forget" untuk memasukan password baru, dan caranya adalah sebagai berikut ini.
  1. Klik icon Wi-Fi yang ada di sudut kanan bawah yang kemudian akan muncul daftar wifi yang sebelumnya pernah digunakan.
  2. Klik "Network Setting"
  3. Pilih "Manage Wi-Fi Settings"
  4. Scroldown kebawah untuk menemukan "Manage Known Network"
  5. Pilih dan klik Wi-Fi Hotspot yang akan di ubah passwordnya.
  6. Klik "Forget"
  7. Selesai.
Jika urutannya tidak salah, maka pada saat akan menghubungkan wifi di windows 10 ke hotspot yang dituju, maka ketika meng klik "Connect" harus memasukan password. Lalu... masukan password yang baru. Semoga berhasil.

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara ganti password Wifi di Windows 10 ini ditulis pada 11/03/2016, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara ganti password Wifi di Windows 10 di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch