Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sebenarnya artikel tentang Moviebay Indovision ini hampir mirip dengan review tentang indovision anywhere yang pernah saya ulas sebelumnya, namun ada beberapa perbedaan yang akan dibahas serta ulasan menganai bagaimana cara daftar, mengetahui username dan mengetahui password untuk bisa menikmati tayangan TV melalui Smartphone.

Perbedaan Moviebay dan Indovision Anywhere

Cara mengetahui Username dan Password MoviebayPada dasarnya, Moviebay merupakan produk pengganti aplikasi untuk dapat menyaksikan tayangan indovision yang sebelumnya bernama Indovision Anywhere, singkatnya Gak Ada Bedanya.
Yang membedakan hanyalah penggunaan Username, dimana pada indovision anywhere penggunaan username dapat menggunakan nomor ID pelanggan (12 digit angka), dan untuk Moviebay, penggunaan username diganti dengan alamat email yang terdaftar sebagai pelanggan indovision.

Cara mengetahui Username dan Password Moviebay

Sangat mudah, cukup menelpon (biar cepat) ke customer care indovision di Nomor yang tertera pada official website indovision dengan mengatakan ingin menggunakan Moviebay, selanjutnya CS akan memproses permohonan anda dan username serta password moviebay akan dikirim melalui email.
Jadi, bagi yang berlangganan Tayangan Paket Indovision, movie bay ini merupakan bonus atau compliment dari Indovision.

Moviebay Non Pelanggan Indovision

Sementara bagi Non pelanggan Indovision, untuk mengakses Moviebay caranya hampir sama, yaitu Mendaftar - Konfirmasi CS - Verifikasi - kemudian Selamat menikmati. Namun tayangan yang dapat ditonton hanya sebatas TV lokal, Drama serta Film film non Live baik film Drama, internasional ataupun asia.

Tapi lumayan banyak film FTV bagi yang suka cerita romantis serta film holywood juga, tapi ingat, jika menggunakan kuota atau modem sebaiknya jangan nonton di Moviebay.

Cara daftar Moviebay bagi Non pelanggan

  1. Kunjungi http://www.moviebay.com
  2. Klik "Masuk" (letaknya di sudut kanan atas agak kecil)
  3. Pada Kolom Registrasi, jangan di centang Pelanggan Indovision
  4. Masukan Email yang valid
  5. Masukan password baru (yang gampang di inget aja)
  6. Klik "Daftar"
  7. Setelah meng klik daftar, maka pengguna akan langsung login ke halaman moviebay untuk melihat Live TV lokal, Film dan Drama.

Channel Moviebay tidak berfungsi

Ya, beberapa channel pada TV List Moviebay di Smartphone ada yang tidak berfungsi seperti fox sport dan saluran film unggulan yang masuk dalam paket "ALA CARTE" meski beberapa diantaranya masih dapat diakses dengan baik.

Label: , ,



| Cari Tentang Moviebay Indovision di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch