Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Saat ini Facebook memang merupakan salah satu alat promosi yang praktis, murah dan mungkin juga efektif untuk memasarkan produk bisnis. Seseorang bisa dengan rutin mengirim info produk dan promosi melalui jaringan pertemanan di aplikasi facebook.

Namun sayangnya, terkadang beberapa pengguna merasa bosan dengan status promosi atau status jualan produk yang sering dikirimkan marketing atau pelaku bisnis tersebut.

Status promosi dari teman facebook membosankan

Sama halnya dengan saya, dimana banyak sekali teman yang terjalin di facebook sering menawarkan produk, ada yang nawarin investasi, arisan, MLM, nawarin produk hanphone, elektronik rumah tangga dan lain sebagainya.

Meski mereka selalu kreatif dalam menyampaikan pesan promosinya namun tetap saja hal itu membosankan dan berhenti mengikuti statusnya adalah cara terbaik agar setiap pesan promosinya tidak terlihat di beranda facebook kita.

Agar status promosi / jualan teman di facebook tidak muncul

Cara berhenti mengikuti status teman tanpa memutuskan pertemananYa, cara satu-satunya agar status promosi atau status jualan dari teman kita yang selalu muncul di facebook tidak lagi muncul di halaman facebook adalah dengan cara berhenti mengikutinya. Ini bukan memutuskan pertemanan, cuma berhenti mengikuti berbagai aktivitas dari teman tersebut.

Artinya, kita masih berteman dengan pengguna facebook tersebut, kita masih bisa kirim pesan pribadi dan kita juga masih bisa melihat status-statusnya yang membosankan dengan cara meng klik profilnya.

Cara berhenti mengikuti status teman tanpa memutuskan pertemanan

Caranya cukup mudah, cukup cari dan klik nama teman kita di facebook, lalu klik "Mengikuti" lalu pilih "Berhenti mengikuti nama pengguna". lihat gambar diatas.

Nah, dengan cara tersebut kita tidak akan lagi melihat setiap statusnya di halaman utama facebook, dan bagi yang sering menawaran promosi di facebook, gak ada salahnya terus berusaha meski kenyataannya pesan promosi kamu tidak dilihat oleh semua orang, mungkin semua orang tidak melihatnya.

Berpromosi yang efektif adalah dengan cara memasang iklan karena apa yang kita promosikan akan dilihat oleh orang-orang yang tepat, kemudian dilengkapi dengan memiliki official website sebagai identitas dan info bisnis anda sehingga bisa menarik kepercayaan calon konsumen. Dari website tersebut dihubungkan dangan facebook page sehingga kita bisa mengetahui berapa banyak pengguna facebook yang berminat untuk selalu mendapat informasi dari kita.

Label: , , , ,



| Cari cara agar status jualan di facebook tidak terlihat di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch