Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Tidak sedikit yang beranggapan bahwa kesuksesan itu identik dengan materi berlimpah, kaya raya, banyak uang dan sebagainya tanpa harus mengeluakan energi terlalu banyak, bahkan sebagian orang dapat meraih kesuksesan tanpa harus berkeringat sama sekali alias dengan santai dan bermalas-malasan.

Ah, bagaimana mungkin dengan bersantai dan bermalas-malasan bisa meraih kesuksesan? entahlah... tapi banyak lho yang seperti itu, tapi saya yakin dia menikmati hari-hari seperti itu merupakan hasil dari kerja kerasnya di masa lalu, mungkin ini yang disebut bersakit-sakit dahulu berenang-renang kemudian... eh, salah ya.

Bagaimana cara meraih kesuksesan?

Motivasi terbaik mencapai kesuksesanTidak sedikit motivator terkenal yang memiliki jumlah follower sangat banyak, meraka memberikan nasehat dan motivasi kualitas tinggi melalui media-media, cuitan dan status di halaman fanspage nya. Jika dilihat dari jumlah follower, mereka sudah sukses dari segi popularitas. Populer - Sponsor - banyak duit.

Kembali ke laptop. Jika kesuksesan yang dimaksud adalah hidup dengan materi berlimpah, banyak uang dan sebagainya, tentu ini akan sulit di raih, tapi itu bukan tidak mungkin diraih seseorang. Kesuksesan adalah pencapaian, "Success is the achievement", begitulah ketika para motivator memberikan bimbingannya, Ketika seseorang dapat mencapai targetnya itulah kesuksesan.

Apa motivasi jitu agar sukses?

Umumnya mereka (motivator) selalu menyampaikan cerita pilu yang berakhir bahagia, cerita seorang petani yang sukses menyekolahkan ke lima anaknya ke luarnegeri, cerita sopir angkot yang kini jadi juragan angkot dan banyak lagi "Kisah nyata" lainnya yang bisa mendorong seseorang untuk tidak pernah putus asa untuk meraih kesuksesan.

Ini Motivasi terbaik untuk meraih kesuksesan?

Ya, untuk meraih kesuksesan memang memerlukan Motivasi, dorongan juga inspirasi, dan bagi saya MOTIVASI TERBAIK UNTUK MERAIH KESUKSESAN adalah (ini hanya kiasan versi saya)
  1. Ketika melihat atau dihadapkan dengan Kesombongan orang yang sudah meraih kesuksesan.
  2. Iri hati ketika melihat orang lain sudah sukses.
  3. Keinginan sendiri tanpa didasari point satu dan dua.
Untuk point pertama, Kesombongan orang lain adalah Motivasi.
Ya, terkadang kita greget ketika melihat seseorang yang dengan sombongnya tidak menanggapi kita, menyepelekan bahkan menganggap kita tak berguna hanya karena dia merasa jauh lebih sukses. 

Mendramatisir dalam hati "Wuih... Lo sombong amat mentang-mentang punya kambing selusin omongan gue gak didengerin, meski gue cuma punya satu kambing tapi bukan berarti apa yang gue omongin tentang kambing itu salah, awas lho suatu hari nanti akan kubungkam kesombonganmu". Nah.. bagus tuh, teruslah bekerja keras supaya bisa memiliki kambing melebihi jumlah kambing orang sombong tersebut.

Point dua, iri hati bisa jadi motivasi
Mungkin ini terdengar buruk, ya.. iri hati emang sifat yang tidak baik. Namun terkadang dari iri hati itulah seseorang yang awalnya hidup malas, cuek, kurang peduli dan stagnan akan berusaha sekeras mungkin untuk menandingi bahkan melebihi seseorang yang membuatnya merasa iri, baik itu Materi, non Materi, gaya hidup dan juga sosialita.

Dramatisir lagi "Waduh, tetangga sebelah lagi ganti pintu pagar rumah tuh, hmm... tunggu aja, gue juga bisa lah kalo cuma ganti pagar rumah, tar pagar rumah gue akan lebih tinggi dan lebih kokoh, catnya kualitas terbaik... jika perlu, gigi ini gue pagarin, tapi entar.. gua cari dulu duitnya" ya... bekerjalah sesemangat mungkin agar dapat uang banyak untuk mengobati rasa iri hatimu.

Point tiga, Motivasinya bukan dari point satu dan dua
Nah, orang yang mampu meraih kesuksesan bukan berdasarkan point satu dan dua diatas, biasanya dia seorang pemikir, logis, selalu punya visi dan bukan Follower, dia belajar dari kesalahan dan kegagalan. Namun, biasanya orang yang memiliki motivasi seperti ini tidak akan pernah menyadari jika dirinya telah meraih kesuksesan karena tidak memiliki tolak ukur yang disebut target.

Jika kau tidak menganggap orang lain sombong dan jika kau tidak memiliki penyakit iri hati, maka sepertinya itulah kesuksesan sesungguhnya meski apa yang kau dapatkan saat ini terbilang sederhana.

Label: , , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Motivasi terbaik mencapai kesuksesan ini ditulis pada 7/23/2016, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Motivasi terbaik mencapai kesuksesan di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch