Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mendaftarkan anak untuk bisa masuk ke sekolah Favorit memang salah satu upaya orang tua dalam memberikan hal terbaik untuk putra putrinya, selain itu kita juga ingin melihat putra putri kita dapat berprestasi di sekolah tersebut. Berbicara mengenai pendaftaran sekolah, saya punya cerita mengenai sulitnya mendaftar ke sekolah favorit karena banyak saingan.

Mendaftar ke SMP harus lulus TES

info Daftar Sekolah Favorit di CianjurKeponakan saya telah menyelesaikan bangku SD nya pada tahun 2016 ini, dimata saya dia cukup berprestasi dan sepertinya cukup mudah untuk bisa masuk di sekolah Favorit. Namun siapa sangka... di batas akhir hari penerimaan siswa baru, dia mendapat kabar bahwa dirinya tidak bisa masuk di sekolah tersebut.

Saya cukup terkejut mendengarnya. Masa sih???, Banyak praduga kenapa keponakan saya sampai tidak di terima di SMP tersbut. Orang tua ponakan (saudara saya) pun kelabakan karena hari itu merupakan hari terakhir batas penerimaan siswa baru untuk semua sekolah, dia juga tidak memiliki persiapan untuk mencari SMP lainnya karena merasa yakin akan lulus tes.

Kondisi seperti ini juga pernah saya alami ketika mendaftarkan ponakansaya di Bandung, ketika itu batas akhir penerimaan sekolah, setiap sekolah yang di datangi mengatakan sudah penuh dan akhirnya menemukan sebuah sekolah terpencil yang masih menerima siswa baru, meski nampaknya ponakan saya kurang senang jika harus bersekolah disitu.

Info Daftar Sekolah di Cianjur

Ini sudah terjadi, bagaimanapun juga keponakan saya harus menemukan sekolah lanjutan, dan harus bisa menemukan Sekolah yang cocok untuk dia.

Terdapat sekitar 183 Sekolah yang tersebar di Cianjur, mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA/SMK, Data bisa didapatkan dengan mudah, Pemerintah Cianjur telah menyediakannya pada website resminya. Untuk melihat daftar Sekolah yang ada di Cianjur, silahkan lihat disini

Labels: , , , ,



| Cari Daftar Sekolah di Cianjur TK, SD, SMP SMA SMK di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch