Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Kita semua tahu, dalam menjalani rumah tangga memang memerlukan kejujuran dan kerjasama yang solid antara suami dan istri, dalam hal apapun.. termasuk dalam hal keuangan.

Ketika istri selalu bertanya tentang Uang Suami

Katakanlah seorang pria memiliki gaji sebesar 12 juta perbulan dari hasil kerja kerasnya, pria itu termasuk tipe pendiam dan lebih memilih ketenangan daripada kesenangan, artinya... pria yang sudah berkeluarga itu lebih suka menyendiri daripada bertemu dan berkumpul dengan orang-orang.

Dari gajinya yang 12 juta itu dikasihkan ke istrinya sebesar 10juta, dan sisanya yang 2 juta dia pegang untuk beberapa hal yang harus dibayar seperti Listrik, Pulsa, perawatan kendaraan, bensin, jalan2 sama anak istri,  termasuk bekal untuk keperluan dirinya sendiri.

Suatu hari, istrinya bertanya "Ayah, uang ayah tinggal berapa"?, Pria tersebut sedikit mengerutkan dahi, ada perasaan senang dan was-was ketika mendengar hal itu.

Apa yang membuat pria itu merasa senang adalah ternyata istrinya cukup peduli dengan kantong suami, 2 juta / bulan sepertinya cepat habis jika untuk membayar listrik, pulsa dan sebagainya seperti yang dikatakan diatas.

Lalu apa yang membuat pria itu merasa was-was adalah, Ketika uang di dompetnya tersisa tinggal sedikit Jangan-jangan istrinya mau minta uang lagi karena jatah bulanannya sudah habis.

Istri ingin tahu secara detil kemana uang itu pergi

Namun dugaan pria tersebut teryata salah, istrinya bertanya tentang kemana uang yang 2 juta itu, digunakan untuk apa saja dan sisanya berapa? dan tanpa berpikir macam-macam, pria tersebut mengatakan pada istrinya sambil tersipu malu "Tinggal 200 ribu".

Namun kejadian selanjutnya diluar dugaan, si istri malah  menyangkal dengan nada agak tinggi "Lho... bukannya tempo hari bilang masih 1 juta lagi?" kata sang istri dengan wajah penuh ketidakpercayaan sambil menyebutkan secara rinci berapa Listrik, Pulsa dan TV berbayar yang harus dibayar yang jumlahnya kurang lebih 1 juta.

Pria itu pun merespon, "Sayang, bulan ini kita kan Berenang sekeluarga, kita juga kan makan steak, dan juga kendaraan kan harus di service rutin, ada beberapa part yang harus diganti pula".

Tapi... istri malah berkata "Iya, ayah bilang kan sisanya tinggal 1juta setelah kita liburan, makan dan service kendaraan? kenapa sekarang bilang tinggal 200ribu?"

Istri menaruh curiga

Mendengar hal itu, pria tersebut menjawab "Aku paham kemana arah pembicaraan ini, kamu curiga, kamu berprasangka bahwa sisa uang yang 2 juta itu aku gunakan untuk hal-hal lain, mungkin lebih jauh lagi kamu berpikir kalo uang itu dihabiskan dengan selingkuhan, iya kan?"

"Stop curiga berlebihan, stop menduga-duga, bukankah kamu selalu melihatku ada di rumah tiap hari? bukankah kau tahu berapa tiket untuk berenang sekeluarga? berapa harga steak itu dan berapa biaya lainnya?"


| Cari istri ingin tahu uang suami di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch