Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Berpura-pura boleh dikatakan sudah menjadi aktivitas sehari-hari setiap individu, baik disadari atau tidak, bermanfaat atau malah merugikan, atau dilakukan sebagai salah satu tindakan pertahanan dan pengamanan ego diri.

Berpura-pura, mana yang sering dilakukan?

Dengan berpura-pura, hidup jadi lebih baikTidak jarang kita melihat kepura-puraan yang dilakukan seseorang, ada banyak Misi, Maksud atau Tujuan  ketika mereka melakukan tindakan pura-pura, namun umumnya Berpura-pura selalu mendatangkan kerugian.

Dari sekian banyak tindakan pura-pura, berikut ini hanya sebagian dari tindakan pura-pura yang sering di temukan, diantaranya :

Pura-pura Lupa - Biasanya dilakukan ketika merasa enggan untuk menepati janji, telah menghilangkan atau sengaja menghilangkan sesuatu, bisa juga ketika enggan mendapat titipan "tolong kalo pulang sekalian beliin Seblak ya.. yang pedassss!".

Pura-pura sakit - Nah, kalo ini banyak alasan dan sebabnya, Malas masuk kerja, malas sekolah, ketika ada penagih utang, malas ketemuan dan sebagainya.

Pura-pura susah - Ini biasanya modus ketika seseorang ingin meraup keuntungan dari belas kasihan, bantuan atau pertolongan lainnya.

Pura-pura baik - Ini bagus... orang lain akan selalu menilai baik selama kepura-puraan tidak terbongkar.

Pura-pura Kaya - Banyak ni yang hidupnya seperti ini, mungkin maksudnya agar bisa di terima dan di perhatikan ketika dia berada dalam populasi sebuah komunitas. Ada pula yang pura-pura kaya hanya karena gengsinya tinggeeee.

Pura-pura ga melihat - Biasanya ini dilakukan oleh mereka yang memiliki masalah pribadi terhadap orang lain, benci, iri, muak atau mungkin karena ingkar janji (belum bisa bayar utang). Sialnya, dia pura pura gak melihat meski sama-sama berada di dalam angkot. mang ... kiri maaanggg....terrrlalu.

Pura-pura punya mobil - kan barusan naik angkot...

Pura-pura Gaul - terserah aja deh, mau ngomong diskotik, tempat karaoke, komunitas keren dan lainnya,  terserrraaahhhh... kan bukan saya yang bayar.

Pura-pura sukses - Traktir dong biar sedikit percaya.

Pura-pura sibuk banyak Klien yang nelpon - Wuihhh... HP nya kereenn, Lagi ada yang nelpon masih bisa di missed call... kereeennn.

Pura pura Cakep - Saya nepuk jidat sambil geleng-geleng kepala.. ck..ck..ck...

Haruskah berpura-pura?

Saya katakan Harus!, namun pura-pura seperti apa yang harus dilakukan? Biasanya Pura-pura yang hebat hanya dilakukan oleh Seorang Ibu kepada anaknya, Dan untuk sang anak :
  1. Seorang ibu akan berusaha untuk terlihat Sehat-meski sedang sakit.
  2. Seorang ibu akan tersenyum meski sedang bersedih.
  3. Seorang Ibu akan menyiapkan makanan meski dia lapar.
  4. Dan banyak lagi kepura-puraan hebat lainnya
Namun... dari banyaknya ke pura-puraan sang Ibu untuk anaknya, hanya satu yang tidak bisa dilakukannya... pura-pura meninggal dunia.

Label: , ,



| Cari Dengan berpura-pura, hidup jadi lebih baik? di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch