Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Fitur fitur canggil dari handphone atau smartphone memang selalu dinantikan para pengguna telepon genggam di seluruh dunia. Untuk fitur dokumentasi saat ini para pengembang telepon seluler berlomba-lomba memberikan kualitas kamera yang mumpuni bagi para penggunanya. Namun hingga saat ini, kecanggihan fitur kamera smartphone belum ada yang memberikan fitur Camera Night Vision.

Adakah Handphone yang memiliki fitur Night Vision pada kameranya?

Aplikasi Smartphone untuk melihat dalam gelapSamsung SCH-W760, konon memiliki fitur kamera Night Vision, Sayangnya HP yang katanya memiliki kamera penglihatan malam ini bukanlah smartphone. Banyak yang mempublish bahwa itu dari brand samsung, tapi gambar yang terlihat malah bermerek Anycall. Hingga saat ini saya belum pernah menemukan hanphone tersebut di toko-toko.

Ya, ini juga yang saya nantikan!. Smartphone dengan kemapuan dapat melihat dalam kegelapan merupakan penantian yang tak akan pernah terhenti. Dapat dibayangkan jika HP yang selalu kita gunakan untuk menjepret pemandangan di siang atau harus menggunakan pencahayaan yang cukup kini dapat dilakukan pada malam hari.

Memang benar, hasil camera Night vision tidak akan sebagus kamera normal biasa, tentu karena itu digunakan pada malam hari dan tujuannya hanya untuk melihat objek di malam hari atau dalam ruangan gelap gulita.

Fungsi On/Off penggunaan Camera Night Vision pada Smartphone tentu harus bisa dilakukan, mengingat aktivitas penglihatan malam hari jarang digunakan. Sama halnya pada Video recorder sejenis handicam yang memiliki fitur Infra Red / night vision, dimana ada fitur on/off untuk fitur Night vision ketika digunakan siang hari.

Apa merek Smartphone yang memiliki Camera Night Vision?

Nah, selanjutnya benarkah ada smartphone yang memiliki kamera untuk melihat dalam kegelapan?, Beberapa blog menyebutkan bahwa ada handphone China/ smartphone china yang memiliki fitur night vision tersebut.

Jika dilihat dari fitur handphone cina yang jarang digunakan pada handphone branded adalah adanya fitur TV, hmm... bukan tidak mungkin jika saat ini sudah beredar smartphone china yang memiliki fitur camera night vision tersebut, namun hingga saat ini saya belum menemukannya.

Buat apa camera night vision pada smartphone?

Bagi yang beraktivitas dimalam hari, memiliki smartphone yang memiiliki fitur night vision tentu dapat bermanfaat, misalnya menacri benda kecil yang terjatuh ke tempat gelap, memarkirkan kendaraan dan untuk melihat hal lainnya yang tak terlihat pada malam hari.

Selain itu, Bagi pegiat dunia paranormal, fungsi camera night vision dapat digunakan untuk melihat atau menangkap gambar entitas yang kasat mata. Mungkin anda sering melihat acara TV yang berjudul Masih Dunia lain? nah... seperti itulah fungsi camera night vision.

Aplikasi Smartphone untuk melihat dalam gelap.

Kondisi ini (Belum adanya smartphone yang memiliki fitur Camera Night vision) telah menjadi inspirasi bagi para pengembang aplikasi untuk membuat Aplikasi Camera Night Vision, meski dapat dikatakan hanya fake / prank belaka, namun nyatanya aplikasi Night vision untuk berbagai smartphone android banyak yang membuatnya, tentu saja tujuannya adalah untuk menghasilkan uang dari program periklanan.

So, kita tunggu saja siapakah pengembang teknologi smartphone yang akan lebih dulu mengeluarkan produk smartphone dengan dukungan camera infra red dan Night Vision Camera.

Labels: , , , , ,



| Cari Smartphone yang memiliki Camera Night Vision di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch