Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Saya pernah bermimpi cukup panjang, dalam mimpi itu di ceritakan saya sekeluarga pindah rumah. namun cerita kepindahan rumah dalam mimpi tersebut cukup panjang dan penuh cobaan. Kini saya baru merasakan efek dari mimpi pindah rumah tersebut.

Ternyata mimpi pindah rumah termasuk dalam kategori mimpi buruk atau pertanda buruk bagi saya, namun sebelum menjelaskan arti mimpi pindah rumah yang sesungguhnya saya akan menceritakan bagaimana kronologi atau cerita mimpi pindah rumah itu . Mungkin tulisannya sedikit panjang, jadi silahkan membacanya sambil bersantai dan semoga anda yang membaca dapat mengambil hikmah dari kejadian yang saya alami.

Berikut ini adalah mimpi mimpi yang muncul bersamaan dengan Mimpi Pindah rumah

Mimpi menempati Rumah di pinggir danau

Dalam mimpi itu diceritakan saya sekeluarga pindah rumah menempati rumah terpencil di pinggir danau, jika di ilustrasikan rumah tersebut seolah berada di sebuah hutan lindung dan letaknya tepat di pinggir danau, sebelum mengunjungi rumah tersebut kami melihat dari pagar pembatas area tersebut, dari pagar pembatas menuju rumah tersebut cukup jauh, sekitar 50 meter, namun anak saya berkata "Ayah, aku gak mau tinggal di rumah itu".

Dengan bujukan dan rayuan akhirnya kami menuju rumah tersebut, kondisi rumahnya semi permanen dan mirip rumah jaman belanda, rumah itu nampak sudah dikosongkan sekian lama karena terlihat dari debu yang tebal serta jaring laba-laba hampir di setiap sudut ruangan.

Mimpi bersih bersih rumah

Dalam mimpi itu kami mulai membersihkan rumah, hampir semua ruangan saya bersihkan dari debu dan sampah, ketika hendak membersihkan bagian luar saya melihat sebuah garasi nampak cukup menyeramkan disertau ada sebuah sumur tua yang sudah hampur terkubur.

Berusaha untuk tidak peduli saya mulai berjalan menghampiri pintu garasi sambil melihat sekeliling, Sambil berjalan mata saya terfokus pada sumur tua yang sudah dipenuh sampah dedaunan kering.

Mimpi melihat peralatan operasi bedah

Mimpi terkadang memunculkan hal hal aneh, setelah pintu garasi dibuka terdapat 2 ruangan berbeda tak berpintu, Ruangan pertama cukup terang sehingga menjadi ruangan pertama yang saya lihat, namun ternyata didalam ruangan tersebut nampak seperti bekas ruangan bedah mirip mirip ruangan otopsi dilihat dari property dan peralatan yang berserakan disana serta warna merah kelam melekat hampir di semua lantai dan dinding.

Mimpi melihat mayat manusia

Melanjutkan memeriksa ruangan kedua dalam garasi tersebut, saya sangat kaget karena saya melihat setumpuk daging dan tengkorak manusia yang masih basah, sepertinya belum lewat satu jam. Saya berfikir disitu pasti ada orang lain namun setelah berkeliling saya tidak menemukan gerak gerik mencurigakan dari seseorang.

Mimpi membuang sampah ke sumur tua atau  mimpi melihat sumur tua

Anehnya dalam mimpi itu saya tidak merasa begitu takut, sayapun mengangkut semua benda benda yang ada didalam garasi dan dibuang ke sumur tua, setumpuk daging dan tengkorang saya masukan ke karung plastik lalu di buang ke sumur tua juga.

Setelah bersih sayapun kembali kedalam rumah dan tidak menceritakan mengenai apa yang saya lihat di dalam garasi tersebut, karena saya yakin jika hal itu diceritakan makan anak dan istri saya pasti akan ketakutan.

Mimpi lampu dirumah padam

Menjelang sore hari saya mulai mencoba menyalakan lampu namun ternyata lampu lampu tersebut sudah pada mati, waktu menunjukan jam 4 sore, saya khawatir jika harus membeli lampu ke kota tentu akan kembali pada malam hari. Entah kenapa saya berpikir demikian padahal jarak dari rumah menuju kota tidak lebih dari 30 menit.

Mimpi membeli lampu

Sayapun pamit pada istri untuk membeli lampu, berkendara menggunakan sepeda motor. Tak ada rintangan selama dalam perjalanan saya membeli Lampu di sebuah toko, namun sepulang dari toko tersebut saya menghadapi berbagai rintangan...

Mimpi menolong orang

Rintangan pertama, dalam mimpi itu saya bertemu dengan seorang teman yang sedang ditilang polisi, sayapun membantu mengurus teman saya agar bisa cepat pulang karena waktu sudah hampir magrib dan cuaca nampak mendung.

Setelah selesai urusan teman saya, teman sayapun pergi tanpa menunggu saya yang sedang dimintai laporan, cukup lama namun akhirnya saya bisa pulang.

Mimpi membonceng 

Rintangan kedua : sepulang dari kantor polisi saya bertemu salah satu tetangga yang sedang kesulitan mencari angkotan kota, sayapun menawarkan tumpangan karena kebetulan saat itu saya terbiasa membawa helm cadangan di bagasi motor.
Cuaca mendung ternyata pertanda akan datangnya badai, dalam perjalanan pulang menggunakan motor dan membonceng tetangga serta melawan badai angin yang cukup kencang sayapu berusaha untuk tetap melanjutkan perjalanan pulang.

Mimpi melihat badai

Namun besarnya badai angin tersebut menyebabkan beberapa pohon tumbang menghalangi jalan, kami pun terjatuh dan tetangga saya pergi berlari ketakutan, entah kemana perginya namun sepertinya mencari perlindungan.

Teringat akan anak dan istri yang sedang menunggu dirumah baru dalam kegelapan menunggu lampu, saya berusaha mencari sela sela jalan yang terhalang pohon tumbang, sayapu berhasil melewati pohon tumbang tersebut dan kembali melanjutkan perjalanan tanpa memperdulikan tetangga saya yang sudah menghilang entah kemana.

Mimpi melihat / dihadang pohon tumbang karena angin

Rintangan ke tiga, lagi lagi sebuah pohon besar tumbang  di terpa badai, kali ini tepat menimpa sepeda motor saya, untungnya sebelum pohon itu menimpa saya berhasil melompat sehingga saya selamat, namun sepedamotor saya rusak parah alias ringsek.

Hari mulai gelap Saya mulai khawatir dengan anak dan istri yang tentunya sedang menunggu dalam ketakutan, akhirnya saya pulang dengan cara berlari, dan ternyata anak saya sudah menunggu di ujung jalan menuju rumah dengan wajah penuh kecemasan, kebingungan dan ketakutan.

Mimpi mendorong gerobak

Ketika melihat saya anak saya langsung memeluk dan merasa senang sambil berkata "Ayah, cepet yah... kasihan mama sama si dede nuggu dalam kegelapan", kebetulan disitu ada sebuah gerobak, dengan maksud agar cepat sampai dirumah bersama anak, saya pun menggunakan gerobak tersebut untuk di tumpangi oleh anak saya.

Dalam kegelapan menyusuri jalan sempit sambil mendorong gerobak, tak pelak saat itu saya sering terjatuh dan terpeleset karena jalanan yang tidak di aspal licin dan berlumpur. Tak sadar dalam mimpi itu saya meneteskan air mata sambil terus berlari.

Mimpi melihat lampu obor

Setelah berlari dan mendorong gerobak lebih dari 100 meter, saya menemukan lampu obor yang menerangi jalan, jalan mulai terlihat sedikit namun setelah melewati lampu obor tersebut saya kembali menghadapi gelapnya malam.

Mimpi melihat istri menangis

Setelah berulang kali terpeleset dan jatuh akhirnya saya melihat istri saya sedang duduk dalam kegelapan di depan rumah menangis sambil menggendong anak kami yang baru berumur 6 bulan. Sayapun langsung merangkul, menangis dan meminta maaf pada mereka.

Tanpa berlama lama, saya langsung memasang lampu yang saya beli dengan susah payah tersebut, dan akhirnya teranglah rumah itu.

Kami pun mulai melakukan aktivitas, istri saya menyiapkan makanan untuk kami, anak saya menonton TV dan si ade kecil tidur dengan pulas, namun saya masih penasaran untuk menyusuri ruangan dalam rumah baru tersebut, Pandangan saya tertuju pada sebuah lemari tua yang sudah ada di rumah itu namun letaknya kurang tepat, "Kok naruh lemari di situ sih" pikirku dalam hati

Mimpi menemukan ruang rahasia

Sayapun berusaha menggeser lemari tersebut namun ternyata lemari tersebut merupakan penghalang ruangan lain. Ada ruangan rahasia dibalik lemari tersebut, ukurannya kurang lebih sekitar 2X3 meter, ruangan tersebut nampak sudah lama tidak di huni, gelap dan berdebu... stelah saya menerangi ruangan tersebut menggunakan lampu senter, saya melihat di dinding tersebut ada sebuah Kaligrafi Tahiyat Akhi.

Arti mimpi pindah rumah 

Arti dan makna dari semua mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa kehidupan kami akan mengalami hijrah, mungkin dari kaya menjadi miskin... atau sebaliknya. dan dalam proses hijrah tersebut banyak sekali tintangan yang harus di hadapi, dalam kegelapan (kurang berimannya kami) saya terus berusaha memberikan sebuah penerangan (Lampu) atas nama cinta untuk keluarga.

Yang saya rasakan sampai saat ini adalah hijrah dari sebuah pekerjaan, banyak sekali rintangan dan halangan yang menerpa, tidak hanya tentang pekerjaan, gangguan gangguan lain pun datang dari berbagai arah, kondisi ekonomi makin terpuruk, usaha yang kubangun belum memberikan titik terang. Jika boleh dikatakan, kehiduoan saya saat ini baru mencapai adanya Lampu Obor dipinggir jalan yang menerangi sesaat.

Labels: , ,



| Cari Mimpi pindah rumah di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch