Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Cara ini sangat bagus di terapkan agar website atau blog dapat diakses dengan cepat, baik itu di komputer atapun di handphone

Mengatur agar blog atau website dapat di akses dengan cepat akan memberi efek signifikan untuk cepat terindex di berbagai user-agent, selain itu pengaturan tersebut mempermudah pengunjung dalam mengakses tiap halaman pada blog sehingga besar kemungkinan 1 visitor akan membuka banyak halaman.

Bagaimana agar blogspot dapat di akses cepat baik itu di handphone ataupun di komputer?

Halaman blog ini rata-rata memiliki penilaian di atas 85 - 90% untuk tampilan handphone dan tampilan komputer, penilaian yang di rekomendasikan oleh google.

Bahkan jika tanpa google adsense, maka blog ini memiliki page speed di atas 95% dengan pengalaman pengguna diatas 95/100.

Jika tidak percaya, silahkan cek halaman ini di Google page speed insight

Template Blogspot terbaru banyak memiliki plugin dan script sehingga memberatkan penelusuran, ini yang menjadi masalah jika ingin memiliki blog yang seo friendly.

Template Blogspot paling cepat

Maka dari itu saya lebih memilih menggunakan template blogspot classic. Meski classic namun sangat useful dan easy to customized jika memiliki sklill webmaster.

  1. Menampilkan Related Post di template classic juga bisa dilakukan dengan menambah script ringan, 
  2. Menambahkan script Recent Post di blogspot classic juga sangat mungkin dilakukan
  3. Social Bookmark, Social Like juga dapat di buat dengan mudah

Template Blogspot Classic Ringan dan Cepat

Jika anda seorang yang hanya hobi menulis saja tanpa memperdulikan apakah blog anda akan memiliki pembaca atau tidak, memang benar... Template blogspot classic cukup rumit.

Namun jika memiliki Blog dengan maksud agar mendapat fans atau pelanggan pembaca yang cukup banyak, sebaiknya mulailah mengutak ngatik Tempale Blogspot Classic agar memiliki pembaca yang lebih banyak.

Bagaimana Cara memulainya?

Yang harus dipahami adalah fungsi tag-tag dan pengertiannya yang digunakan pada blogspot classic yang sedikit saya uraikan dibawah ini

<Itempage>Konten anda</Itempage> 
Berarti konten hanya akan tampil pada halaman artikel, tidak tampil dai halaman utama dan halaman arsip

<MainOrArchivePage>Konten anda</MainOrArchivePage>
Berarti konten hanya akan tampil pada halaman utama dan halaman arsip dan pada halaman artikel, tidak tampil.

<Blogger>Konten anda</Blogger>
Tag ini berfungsi untuk menampilkan konten tulisan atapun konten lainnya, dapat muncul di Halaman Utama dan halaman Archive, konten yang muncul sebatas line-break. Di halaman artikel tentu saja ini akan muncul sepenuhnya.

Contoh :
<html>
<head>
<title></title>
</head>
<body>
<Itempage><h1>Judul Artikel</h1></Itempage>
</body>
</html>

Contoh diatas akan menghasilkan : Judul artikel hanya muncul di halaman artikel, sementara di halaman utama dan halaman arsip tidak muncul

Agar lebih cepat Mempelajari bagaimana cara agar blogspot dapat di akses dengan cepat, silahkan download scriptnya dibawah ini, dan cobalah di utak atik.

DOWNLOAD FAST And RESPONSIVE BLOGSPOT TEMPLATE

Feature : 
  1. Related Post
  2. Recent Post
  3. Adsense Ready
  4. Mobile Friendly
Note : Nonaktifkan tamiplan default mobile di halaman admin.

Labels: , , , ,



| Cari Agar blogspot cepat diakses di komputer dan di handphone di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch