Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Terbebas dari jerawat saja tidak cukup meningkatkan kepercayaan diri, bekas jerawat yang nampak menghitam menyebabkan wajah terlihat kusam, bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat ini?

Teknik sederhana ini dapat menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cukup cepat, Anda akan menemukan cara terbaik menangani berbagai jenis bekas luka jerawat dan untuk menghilangkan bekas jerawat ini tanpa menggunakan perawatan mahal atau menyakitkan.


Beberapa bekas jerawat ada yang bisa hilang dengan sendirinya dengan cepat, ada juga bekas jerawat yang menghitam dan sulit dihilangkan, walau demikian bekas luka jerawat seperti ini masih dapat dihilangkan, tentunya dengan bantuan medis.

Kecantikan, Wajah, Jerawat

Menggunakan Jus Lemon

Merawat bekas jerawat menggunakan jus lemon telah lama populer sebagai obat herbal untuk memutihkan kulit.

Caranya mudah, cukup gosokan dengan lembut Jus Lemon tersebut menggunakan kapas pada bekas jerawat yang menghitam, Jus Lemon ini akan menghilangkan bakteri penyebab jerawat atau setelahnya, namun tidak sebagus obat yang dianjurkan dokter, namun efektif.

Selama menggunakan Jus Lemon sebagai penghilang bekas jerawat sebaiknya hindari kontak langsung yang terlalu lama dengan sinar matahari, cara menghilangkan bekas jerawat ini memerlukan waktu, cobalah selama 1 minggu dan jika anda memiliki banyak waktu, 1 bulan penuh cukup signifikan

Beberapa sumber mengatakan bahwa penggunaan krim yang mengandung Vitamin E untuk mengobati jerawat dan setelahnya tidak terlalu bagus bahkan cenderung membahayakan.

Banyaknya perawatan yang dianjurkan oleh dokter untuk menghilangkan bekas jerawat bagi kalangan terbatas cukup merepotkan, beberapa orang menginginkan mengobati bekas jerawat dapat dilakukan di rumah atau setidaknya biayanya terjangkau.

PERINGATAN! - Potensi dan bahaya yang tidak kita ketahui dari banyaknya cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional, sebaiknya pengobatan dilakukan di bawah pengawasan dokter.

Label: , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Tips menghilangkan jerawat dan bekas jerawat ini ditulis pada April 13, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Tips menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch