Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Ternyata yang saya rasakan merupakan tanda-tanda vbelt mio akan putus, tak lama setelah itu harus mengganti v belt mio yang putus dengan harga cukup terjangkau.

Sebagai pengguna motor matic, kondisi dimana v belt cvt mio putus merupakan hal yang tidak bisa di prediksi kapan vbelt mio akan putus, namun pastinya kondisi seperti itu jangan sampai terjadi ketika sedang dalam perjalanan yang jauh dari tukang bengkel

Berapa lama V Belt Mio akan putus

Para ahli perbengkelan mengatakan bahwa normalnya V Belt motor matic harus diganti setelah menempuh 50-60rb KM jika belum putus. Namun jika tidak mengetahui pada KM berapa atau sudah berapa KM jarak yang ditempuh, mungkin ada tanda-tanda yang bisa dijadikan petunjuk bahwa V belt harus segera diganti, seperti tarikan terasa lambat, bunyi cit cit cit lemah ditanjakan dan gejala-gejala lainnya

Harga Vbelt mio 

Untuk melihat harga vbelt lengkap dengan sparepart CVT yang lain, anda bisa melihatnya di akhir artikel ini .

Tarikan kencang ternyata akan putus V Belt Mio

Berbeda dengan yang saya rasakan, Suatu pagi saya merasa Mio tunggangan saya jauh lebih bertenaga, bahkan jauh lebih kencang, saya heran campur senang karena Mio boyot saya tiba-tiba sangat enak untuk menyalip kendaraan lain, ketika menemukan jalan menanjak pun rasanya mio saya makin mantap saja.

Ternyata kondisi seperti itu merupakan saat-saat terakhir sang V belt mengabdikan dirinya dalam Block CVT karena beberapa menit kemudian (tak lebih dari 20KM) ketika sedang asik-asiknya menarik gas, tiba tiba Mio ku meraung dan terdengat bunyi pletek pletek.... gas pun menjadi nge plos, meraung raung namun tidak bisa berjalan. Setelah saya hitung mundur, V belt tersebut putus setelah 16 bulan dengan rata-rata pemakaian +-30Km per hari

Kendaraan, Bengkel, Sepeda Motor, Yamaha, Mio, VBelt

Mengganti V Belt Matic

V Belt mio ku putus ketika sedang dalam perjalanan, untungnya hanya beberapa puluh meter dari situ terdapat sebuah bengkel motor yang cukup besar karena saya harus mengantri untuk mendapatkan pelayanan bengkel tersebut

Kendaraan, Bengkel, Sepeda Motor, Yamaha, Mio, VBelt

Montir dengan sigap memasang V Belt mio ku yang putus, cara kerjanya cukup cepat dan rapi. Tak lebih dari 30 menit kini Mio ku sudah bisa di tunggangi lagi dengan V Belt baru

Harga V Belt

Lihat harga-harga untuk kebutuhan Block CVT motor anda secara lengkap [Klik disini.]

Awalnya saya menyiapkan biaya sebesar Rp. 200ribu, secara hitung hitungan dealer resmi Bongkar CVT termasuk dalam service besar (Rp. 75.000) ditambah harga V Belt kualitas terbaik seharga Rp. 75ribu an, tips buat montir Rp. 20ribu

Berhubung bengkel yang saya datangi bukan bengkel resmi Yamaha, biaya pun ternyata cukup terjangkau namun Sparepart tetap menggunakan yang terbaik. Cukup membayar Rp. 95ribu, V belt seharga Rp. 75ribu sudah terpasang kembali. saya luruskan saja menjadi 100ribu.

Labels: , , , , ,



| Cari Tanda-tanda V Belt CVT Mio akan putus di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch